10 Potret ganteng Fattah Riphat, suami Poppy Bunga yang bertubuh kekar

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Seleb cantik Poppy Bunga mengawali karier di dunia hiburan lewat ajang Cover Girl Aneka pada tahun 2004 silam. Namanya semakin melejit setelah berperan sebagai Lia dalam sinetron Putri yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta pada tahun 2007.

Sebelum melepas masa lajangnya perempuan berdarah Lampung ini sempat menjalin kisah asmara dengan beberapa rekan sesama artis seperti Dwi Andhika dan Mandala Shoji. Namun akhirnya perempuan berumur 26 tahun ini menambatkan hatinya pada seorang pengusaha bernama Fattah Riphat dan melepas masa lajangnya pada 17 November 2013.

Saat itu Poppy Bunga menikah di usia yang relatif muda yaitu 23 tahun. Dari pernikahannya tersebut pasangan ini telah dikaruniai seorang anak perempuan bernama Khanza Aliyah Riphat pada 8 Juni 2014.

Meski bukan dari kalangan artis, suami Poppy Bunga ini memiliki wajah tampan dan tubuh yang atletis lho. Nggak percaya? Yuk langsung intip 10 potret gantengnya Fattah Riphat di bawah ini seperti dihimpun Hoopsbyjudy dari akun Instagram @fattahriphat, Selasa (1/5).

1. Fattah dan Poppy pertama kali bertemu di salah satu resepsi pernikahan teman keduanya.

 

2. Selain ganteng, ayah satu orang anak ini juga memiliki tubuh yang kekar lho.

 

3. Fattah juga baru saja menyelesaikan kuliah S2 pada tahun 2017 kemarin.

 

4. Pada tahun 2015 kemarin, ia sempat melakukan kerja sampingan sebagai driver transportasi online.

 

5. Saat itu banyak yang mengira jika Fattah jatuh bangkrut, padahal itu hanya salah satu pekerjaan sampingan yang dijalaninya.

 

6. Sesaat setelah menikah, Poppy sempat rehat dari dunia keartisan karena mengikuti sang suami menempuh pendidikan hukum di Amerika Serikat.

 

7. Mungkin senyuman manis Fattah yang berhasil meluluhkan hati Poppy Bunga.

 

8. Berbeda dengan penampilannya sekarang yang klimis, dulu Fattah mempunyai tampilan ala bad boy.

 

9. Kini ia lebih sering tampil rapi dan klimis.

 

10. Keluarga kecilnya akan semakin ramai, karena saat ini Poppy sedang mengandung anak ke-2.

(brl/del)