10 Potret hotel bintang 5 milik ibu Nagita Slavina di Bali, mewah abis

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Berbicara mengenai bisnis keluarga selebriti memang tak akan ada habisnya. Maraknya selebriti yang jual kue kekinian karena ikuti tren hingga berbisnis kosmetik bukanlah hal yang baru lagi. Bisnis tersebut tentu saja mereka rambah karena sadar pemasukan dari dunia hiburan tak selamanya akan bertahan.

Mungkin inilah yang dilakukan oleh Rieta Amilia, atau yang lebih dikenal ibu Nagita Slavina. Tak hanya piawai dalam berakting dan dunia tarik suara dari dulu, namun sejak bertahun-tahun yang lalu mertua Raffi Ahmad tersebut lebih memilih berfokus mendirikan rumah produksi bernama Frame Ritz. Ya, nama rumah produksi tersebut begitu familiar di telinga banyak orang karena mampu menghadirkan sejumlah film televisi (FTV).

Tak cukup merasa puas dengan bisnis rumah produksinya. Kini, mama Rieta kembali merintis bisnis properti berupa hotel mewah. Hotel Wyndham Tamansari Resort Jivva dibangun di Pulau Dewata, Bali. Fasilitas mewah yang diberikan hotel ini membuat setiap pengujung akan merasa nyaman karena langsung berhadapan dengan laut lepas.

Kira-kira seperti apa ya mewahnya hotel bintang lima milik ibu Nagita? Berikut Hoopsbyjudy lansir dari @wyndhamjivvabali (24/4) penampakan sudut-sudut hotel, mewah abis!

1. Ini lho potret hotel Wyndham, siapkan uang lebih dari 1 juta deh untuk semalamnya.

2. Fasilitas kolam yang besar juga bikin asik berjemur nih, biar makin eksotis.

3. Spa-spa manja juga asik juga nih di hotel yang super adem ini~

4. Bangunannya yang ikonik ala ala tradisional juga menjadi daya tarik tersendiri lho buat pengunjung.

5. Suasana malam pada hotel yang nyaman.

6. Kamarnya cozy banget ya kan, fasilitas yang ada bikin betah leyeh-leyeh dikamar.

7. Dari awal masuk, mata langsung disajikan pemandangan yang bersih nih, terbayang dong dalamnya super nyaman.

8. Tempat yang cantik juga untuk menikmati sore sambil melihat matahari terbenam nih.

9. Salah satu penampakan kamar dengan fasilitas pool dalam ruangan. Makin istimewa karena memberikan pemandangan laut, indah banget ya kan.

10. Bonus nih, saat Nagita ajak jalan-jalan mengelilingi hotel mamanya.

 

(brl/guf)