10 Potret Kehidupan Thalia yang Dekat dengan Alam dan Lingkungan ‘Biasa’. Jarang Lihat Anak Artis Begini

Posted on


Anak artis yang dekat dengan lingkungan “biasa” dan alam

Anak-anak artis biasanya terkenal dengan kemewahan hidup mereka. Mungkin bukan bermaksud pamer, hanya saja orang tua tentu menginginkan kehidupan yang lebih baik bagi anak-anaknya. Nggak cuma dari penampilan mereka yang juga sudah ikut-ikutan mahal sama seperti orang tua mereka, tapi anak-anak ini pasti juga dijaga makanan hingga lingkungan mereka tumbuh dan berkembang.

Selain itu, mungkin kita sudah terbiasa melihat anak-anak artis bergaul dengan anak artis lainnya juga, bahkan sejak mereka masih bayi. Bisa jadi hal tersebut karena kesibukan orang tua mereka yang sama sehingga lingkungan mereka juga dalam lingkaran yang sama.

Namun sedikit berbeda dengan kehidupan Thalia Putri Onsu, anak perempuan Sarwendah Tan dan Ruben Onsu. Dari kecil, sang anak udah diajak untuk berinteraksi dengan lingkungan ‘biasa’ dan mengenal alam lebih dekat. Pemandangan yang mungkin jarang kita temukan di anak-anak artis lainnya. Bagaimana kira-kira keseharian Thalia? Cekidot!

1. Di usia yang belia, Thalia sudah diajarkan cara merawat peliharaan. Bahkan ia juga ikut mandiin kuda lho

2. Nggak ada larangan tuh main sama anak-anak sekitar. Yang penting dalam pengawasan 🙂

Thalia bermain bersama via www.instagram.com

3. Kayaknya jarang, ya, ada anak selebritas yang diajarkan bercocok tanam sejak dini

memanen sayur via www.instagram.com

4. Seperti slogan sebuah produk: Berani kotor itu baik!

menanam padi via www.instagram.com

5. Keren! Thalia ternyata juga suka jamu tradisional. Kesehatannya makin terjaga nih~

Kamu doyan minum jamu nggak? via www.instagram.com

6. Meski belum genap berusia 3 tahun, Thalia juga sudah dikenalkan dengan kegiatan outbond kayak gini. Bahkan dia juga senang!

outbond via www.instagram.com

7. Alia bersama sang ibu memanem hasil sawah

ikut panen padi via www.instagram.com

8. Sarwendah juga mengenalkan dan membuat Thalia berbaur dengan lingkungan anak-anak berkebutuhan khusus

berinteraksi dengan teman pengidap autisme via www.instagram.com

9. Tuh, Thalia juga sudah terbiasa main tanpa alas kaki. Bahkan ia juga sudah bisa menanam bunga sendiri

menanam bunga via www.instagram.com

10. Lihat bagaimana bahagianya Thalia main di pematang sawah? Lucu banget nggak sih?

main di persawahan via www.instagram.com

Thalia bahkan belum genap berusia 3 tahun. Namun sang anak sudah diajar mandiri oleh Ruben maupun Sarwendah. Pemandangan yang langka memang, melihat anak artis yang bisa menjalani kehidupan layaknya anak-anak biasa seperti ini. Kenapa nggak, kehidupan orang tua mereka yang sibuk kadang memaksa anak-anak untuk menyesuaikan jadwal dengan mereka. Kalau nggak ditinggal bersama baby sitter, anak-anak ini diajak ikut ke lokasi syuting atau tempat kerja orang tuanya.

Masing-masing orang tua pasti memiliki pengajaran yang berbeda. Tapi melihat Thalia seperti ini, kita jadi ikutan senang, ya. Sosok Sarwendah yang memang sederhana juga diturunkan kepada sang anak perempuan. Bahkan untuk main di sawah atau lari ke sana ke mari tanpa alas kaki pun sudah hal yang nggak asing lagi bagi Thalia.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya