10 Potret kemesraan Ajil Ditto dan Jesslyn Evalretta, serasi banget

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Ajil Ditto dan Jesslyn Evalretta mulai terkenal berkat perannya di sinetron Catatan harian Aisha. Kombinasi dari cerita yang menarik dan tokohnya yang diisi oleh artis pendatang baru membuat sinetron ini jadi populer.

Berkat sinetron tersebut, Ajil Ditto dan Jesslyn jadi makin sering terlihat berdua. Mereka tak segan mengunggah kedekatan mereka di akun media sosial masing-masing. Tak jarang, gaya mereka terlihat sangat mesra.

Cowok yang satu ini memang sering dijodohkan dengan Jesslyn oleh warganet. Gayanya yang imut dan lucu membuat pasangan seleb ini terlihat sangat serasi.

Dilansir Hoopsbyjudy dari kedua akun media sosialnya, @jesslynelvaretta_24, @ajil_ditto08, berikut 10 potret kebersamaan mereka yang mesra mesra bikin gemas gimana gitu, Minggu (10/6):

1. Dari sinetron hits Catatan Harian Aisha ini kebersamaan mereka dimulai.

foto: Instagram/@jesslynelvaretta_24

2. Serasi, mereka selalu nyaman saat berada di dekat satu sama lain.

foto: Instagram/@jesslynelvaretta_24

3. Widih, kira-kira apa yang dilakukan oleh Ajil Ditto ya?

foto: Instagram/@jesslynelvaretta_24

4. Tapi santai aja, mereka nggak marahan kok.

foto: Instagram/@jesslynelvaretta_24

5. Gaya mereka bisa jadi panutan anak muda zaman sekarang.

foto: Instagram/@jesslynelvaretta_24

6. Nontonnya jangan sambil baper ya!

7. Kemanapun, mereka selalu terlihat akrab.

foto: Instagram/@jesslynelvaretta_24

8. Boleh jadi inspirasi saat selfie di toko buku nih.

foto: Instagram/@jesslynelvaretta_24

9. Pasangan seleb ini ekspresinya selalu menarik dan imut.

foto: Instagram/@ajil_ditto08

10. Kira-kira udah mirip apa nggak nih ekspresinya saat digendong?

foto: Instagram/@ajil_ditto08

(brl/gib)