10 Potret kemesraan Giring & istri, bak pacaran padahal punya 4 anak

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Giring Ganesha kembali dikaruniai buah hati pada kemarin Senin (29/5). Sang istri Cynthia Riza melahirkan bayi laki-laki. Bayi tersebut menjadi anak keempat dari Cynthia Riza. Anak bungsu Giring dan Cynthia Riza bernama Abraham Zhafir Ganesha.

Pria yang kini terjun ke dunia politik tampak bahagia dikaruniai anak laki-laki. Giring memiliki harapan besar bagi putranya. Ditarik ke belakang, Giring menikah dengan Cynthia Riza secara diam-diam di tahun 2010. Saat masih berpacaran, Giring tak memedulikan status dari Cynthia yang telah menjadi janda satu anak.

Pernikahan keduanya telah berusia sekitar 8 tahun. Rumah tangga keduanya terbilang jauh dari gosip tak sedap. Dalam setiap kesempatan, Giring dan Cynthia kerap membagikan momen mesra. Hubungan mereka begitu hangat dan mesra meski telah memiliki 4 buah hati. Mereka kerap membagikan momen romantis di media sosial.

Hoopsbyhudy.com telah merangkum dari Instagram @giring pada Selasa (29/5), berikut potret mesra Giring dan Cynthia.

1. Giring menikahi Cynthia tanpa memandang statusnya.

2. Giring merasa bersyukur telah memiliki Cynthia Riza sebagai istrinya.

3. “Semakin cinta dengan kamu… semakin mendambakan kamu… selalu bersyukur memiliki kamu di hidupku. I’m the luckiest man in the world to be loved by you @cynthiariza,” ungkap Giring di media sosialnya.

4. Bagi Giring, setiap hari selalu ada hal baru yang membuat aku jatuh cinta dengan sang istri.

5. Mereka sering menghabiskan waktu berdua seperti nonton konser bareng.

6. Giring dikaruniai 4 anak setelah membina rumah tangga bersama Cynthia.

7. Cynthia jadi pendukung nomor satu Giring. Ia selalu mendampingi sang suami termasuk keputusannya untuk terjun ke dunia politik.

8. Pernikahan Giring dan Cynthia telah memasuki tahun ke-8. Vokalis Nidji ini menyebut komunikasi dan pacaran harus tetap dijalankan meski telah memiliki buah hati.

“Aku pribadi bukan ahli dalam percintaan dan pernikahan, karena aku pribadi baru menikah TUJUH tahun dengan kekasihku @cynthiariza , dan setiap harinya seperti petualangan baru menempuh bahtera hidup berdua.!Yang bisa aku share hanya tips mengenai kelancaran KOMUNIKASI harus tetap dipertahan kan oleh pasangan, PACARAN harus terus ada walau anak sudah tiga dan menunjukkan dan menyatakan CINTA dalam kehidupan kita sehari hari harus selalu dipertahankan bahkan di perbanyak…Karena, seperti dalam hidup, ALL YOU NEED IS LOVE … Cinta kepada Allah sang pencipta, Cinta kepada keluarga, cinta kepada Sahabat, Lingkungan dan Cinta kepada Negara dan Bangsa ini. Itu baru sebagian yang bisa aku share, mudah mudahan lain kali aku bisa share yang lain lagi di #ceritagiring Have a great day Indonesia. #vscocam #lovequotes,” cerita Giring.

9. Nggak heran apabila postingan Giring dan Cynthia mesra bak masih pacaran.

10. Bukan hanya Cynthia yang selalu ada untuk Giring. Sebaliknya, Giring ikut mendampingi sang istri termasuk menjelang persalinan.

 

(brl/pep)