10 Potret kemesraan Rio Febrian dan Sabria Kono yang jarang terekspos

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Nama penyanyi Rio Febrian pasti sudah tidak asing lagi bagi penikmat musik Tanah Air. Suara merdunya begitu pas membawakan lagu-lagu bertemakan cinta yang dapat membuat siapapun yang mendengarnya menjadi terbawa perasaan.

Pelantun lagu Jenuh ini melepas masa lajangnya pada 3 Februari tahun 2010 setelah mempersunting kekasihnya yang juga seorang seleb, Sabria Kono. Pasangan berbeda keyakinan ini meresmikan hubungannya di Bangkok setelah menjalin kasih asmara selama 3 tahun.

Delapan tahu berlalu, keduanya tampak semakin harmonis dan mesra. Bahkan pasangan ini jauh dari berita miring tentang hubungannya. Kedua sejoli ini menjadi salah satu bukti jika perbedaan apapun, termasuk agama, bukanlah suatu penghalang untuk membangun keluarga yang harmonis dan damai.

Dilansir dari akun Instagram keduanya @sabriakono dan @riofebrian25, Senin (23/4), Hoopsbyjudy telah menghimpun 10 potret kemesraan pasangan suami istri Rio Febrian dan Sabria Kono yang jarang terekspos.

1. Keduanya bertemu pada tahun 2006 di salah satu stasiun televisi swasta.


2. Saat itu Sabria Kono tengah menjadi pembawa acara, sedangkan Rio menjadi bintang tamunya.


3. Tidak lama dari pertemuan itu, keduanya menjalin asmara selama tiga tahun.


4. Meski terdapat perbedaan agama yang dianut, keduanya tetap mantap melanjutkan ke jenjang pernikahan.


5. Kini kebahagiaan mereka semakin lengkap dengan kehadiran dua buah hati, Jamaica Fosteriano Febrian dan Kalampati Sinarra Febrian.


6. Wanita berusia 38 tahun ini dikenal publik sebagai presenter olahraga dan semakin dikenal setelah bermain dalam acara Tawa Sutra.


7. Pelukan mesra tidak pernah lupa diberikan oleh pemilik nama lengkap Sabria Sagita Kono ini.


8. Menyusuri Jalan Malioboro sambil bergandeng tangan bak pasangan ABG yang tengah dimabuk asmara.


9. Menghabiskan waktu quality time dengan mengunjungi rumah anti gravitasi nih…


10. Kecupan mesra dari pria berusia 37 tahun ini pun diberikan sebagai bentuk kasih sayang saat anniversary pernikahan yang ke-8.

 

 

(brl/lin)