10 Potret makanan ini bakal bikin kamu geli sekaligus nggak jadi laper

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Variasi makanan yang bisa kamu jumpai di berbagai restoran tentu menggugah indera perasa kamu untuk mencobanya. Kumpulan makanan yang ingin dicoba ini pastinya memiliki karakteristik tertentu yang membuat rasa penasaran kamu untuk menyantapnya.

Tetapi terkadang tidak semua makanan dibuat dengan semenarik saat kita melihatnya di foto, buku menu ataupun media sosial. Tanpa kita ketahui proses pembuatannya pun terkadang membuat ragu bagaimana kebersihan makanan tersebut terjaga, banyak juga kasus yang menampilkan tentang proses pembuatan makanan yang tergolong kotor dan jorok.

Sebelum mencoba makanan baru atau memesan makanan ada baiknya kamu memperhatikan proses pembuatanya dan bagaimana cara memasaknya berlangsung. Setidaknya untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan ketika sedang makan.

Dikutip Hoopsbyjudy dari Brightside, Minggu (8/7) beberapa makanan ini dibuat dengan cara yang cukup absurd dan tak biasa. Bahkan mungkin gambar ini bisa membuat kamu untuk langsung menghindari makanan itu. Seperti apa ya? Simak selengkapnya foto-foto sebagai berikut.

1. Di dalamnya bentuknya gini banget?

 

2. Nggak jadi makan deh.

 

3. Iyuh, ada kelabangnya dong!

 

4. Kenapa tusuknya banyak ya?

 

5. Ini pas dibikin dicek nggak sih?

 

6. Fix nggak usah ngopi.

 

7. Kok tikus banget ya?

 

8. Ini lagi lebih fail.

 

9. Nggak sandal juga kaleee..

10. Ini mau makan apa mau main?

(brl/lea)