10 Potret menggemaskan Cut Hawwa, anak kedua Shireen Sungkar yang imut

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Keluarga kecil Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu bertambah satu anggota. Shireen Sungkar melahirkan anak ketiga yang diberi nama Cut Shafiyyah Mecca Alfatih pada Selasa (17/4). Sebelumnya, Shireen Sungkar telah memiliki sepasang anak bernama Teuku Adam Al Fatih dan Cut Hawwa Medina Al Fatih. Kedua anak Shireen ini mengundang banyak perhatian dari warganet.

Banyak orang menyoroti selisih persalinan anak pertama, kedua, dan ketiga dari Shireen Sungkar. Jarak usia ketiga saudara ini terbilang cukup dekat. Putra pertama Shireen dan Teuku Wisnu lahir pada 17 November 2013. Selang beberapa tahun kemudian, lahir anak kedua pada 25 Juli 2016. Anak kedua, Cut Hawwa masih balita. Shireen kembali dinyatakan mengandung buah hati ketiga.

Saat usianya masih satu tahun, Cut Hawwa telah memiliki adik perempuan bernama Cut Shafiyyah. Cut Hawwa sendiri sedang berada dalam masa emas. Tak jarang, kedua orangtuanya kerap membagikan momen lucu Cut Hawwa di media sosial. Putri Shireen Sungkar ini memiliki gaya tersendiri saat dipotret oleh sang mami. Banyak warganet merasa gemas dengan keimutan Cut Hawwa.

Hoopsbyhudy.com telah merangkum dari Instagram @shireensungkar pada Kamis (26/4), berikut 10 potret menggemaskan Cut Hawwa.

1. Cut Hawwa mulai tumbuh gigi.


2. Potret akur Cut Hawwa bersama sang kakak Adam.



3. Selisih usia keduanya sekitar 3 tahun.


4. Setiap difoto, Cut Hawwa akan memamerkan deretan giginya.


5. Mulai pandai berekspresi. Senyum manyun nih!


6. Shireen versi mini.


7. Tak sedikit orang yang gemas hingga ingin cubit.


8. Gaya andalan Cut Hawwa saat difoto.


9. Zaskia Sungkar ikutan gemas.


10. Potret Cut Hawwa bersama adik kecilnya, Cut Shafiyyah.

 

 

(brl/lin)