10 Potret Nyle DiMarco, model ganteng yang juga aktivis tunarungu

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Biasanya untuk berprofesi menjadi seorang model akan dituntut untuk memiliki fisik yang sempurna. Namun hal itu tidak berlaku pada Nyle DiMarco. Lelaki berparas menawan ini merupakan seorang model yang memiliki keterbatasan pada pendengaran alias tunarungu.

Nyle DiMarco terlahir sebagai tunarungu, bahkan hampir sebagian anggota keluarga besarnya juga mengalami kondisi yang sama. Namun keterbatasan fisik yang dimilikinya tersebut tidak menghalangi Nyle untuk tetap berprestasi layaknya orang biasa.

Pemilik tinggi 188 cm ini merupakan pemenang ajang kontes pencarian model America’s Next Top Model (ANTM) cycle 22 tahun 2015. Saat itu Nyle berhasil menjadi satu-satunya kontestan tunarungu yang berhasil menjuarai ajang bergengsi tersebut. Tak cukup sampai disitu, pria keturunan Italia ini juga merupakan seorang aktivis tunarungu lho.

Mau tahu lebih jauh tentang sosok Nyle DiMarco? Yuk intip 10 potretnya di bawah ini yang dihimpun Hoopsbyjudy dari akun Instagram pribadinya @nyledimarco, Selasa (1/5).

1. Pria kelahiran 8 Mei, 28 tahun yang lalu ini memang sangat peduli terhadap komunitasnya sesama tunarungu.

2. Dirinya sering berpartisipasi dalam kegiatan-kegiatan yang memajukan kaum tunarungu.

3. Hal ini karena kepeduliannya terhadap sesama kaum tunarungu, khususnya anak-anak yang terlahir bukan dari keluarga tunarungu.

4. Bahkan Nyle sudah mendirikan organisasi non-profit bernama The Nyle DiMarco Foundation di tahun 2016 bagi para kaum tunarungu.

5. Oragnisasi itu ia dirikan untuk membantu anak-anak tunarungu dan keluarganya agar tidak mengalami kesulitan dalam berkomunikasi.

6. Selain menjuarai ANTM pada tahun 2015, Nyle juga berhasil memenangkan kontes menari Dance With The Stars (DWTS) di tahun 2016 bersama Peta Murgatroyd.

7. Salah satu pemotretan ANTM bersama ibu tercinta yang juga seorang tunarungu.

8. Pria bermata biru ini juga ternyata mempunyai saudara kembar bernama Nico DiMarco yang merupakan seorang DJ tunarungu.

9. Tidak hanya memiliki wajah yang tampan, Nyle juga kerap menjaga tubuhnya agar tetap kekar dan prima.

10. Kini Nyle masih disibukkan dengan kegiatannya sebagai seorang model, aktor dan tentunya sebagai aktivis tunarungu.

 

(brl/pep)