10 Potret syuting film Kembang Kantil, film horor pertama Irish Bella

Posted on

Brilio.net – Industri perfilman Tanah Air belakangan mulai banyak memunculkan film bergenre horor. Satu lagi film misteri yang akan mewarnai perfilman Tanah Air berjudul Kembang Kantil.

Film yang disutradarai oleh Ubay Fox ini akan menghiasi bioskop kesayanganmu pada 19 April 2018 mendatang. Dalam film tersebut, sederet selebriti bermain film horor seperti Nafa Urbach, Sarwendah, hingga Irish Bella.

Film Kembang Kantil ini menjadi debut perdana dari aktris yang akrab disapa Ibel untuk film horor. Irish Bella mengaku tertarik bermain film Kembang Kantil lantaran telah bosan bermain sinetron. Irish Bella mengaku tertantang dan menyukai jalan cerita yang disuguhkan film Kembang Kantil.

BACA Juga :   Kwangenrejo, kampung toleransi agama di tepian hutan jati Bojonegoro

Film Kembang Kantil ini terinspirasi dari kebiasaan aktris ternama Suzanna yang kerap makan bunga Kantil. Dalam film garapan Dee Company dan MD Pictures ini siap menghantui para penonton dengan cerita mengenai sebuah keluarga yang mengadopsi anak perempuan untuk pancingan memiliki anak.

Seiring berjalannya waktu, banyak kejadian tak masuk akal mulai menimpa keluarga yang mengadopsi. Duh, bikin penasaran kan, pasti?

Nah, sebelum nonton filmnya, ada baiknya kamu intip dulu 10 potret syuting film Kembang Kantil yang dijamin bakal bikin kamu tambah penasaran, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (10/4).

1. Nafa Urbach memerankan karakter Santi yang mengadopsi anak bernama Tania. Bocah cilik ini diperankan oleh Richelle Georgette.

BACA Juga :   Gara-gara tembak mati hewan langka, Salman Khan dipenjara 5 tahun

foto: Instagram/@richelle__georgette_skornicki

2. Irish Bella mengaku tertantang menjadi bagian dari film bergenre horor.

foto: Instagram/@_irishbella_

3. Irish Bella dan Tania jadi sorotan di film Kembang Kantil.

foto: Instagram/@richelle__georgette_skornicki

4. Irish Bella berperan sebagai Alisa atau adik ipar dari Santi yang diperankan oleh Nafa Urbach.

foto: Instagram/@nafaurbach

5. Setelah vakum untuk mengurus buah hatinya, Sarwendah kembali beradu akting lewat film horor Kembang Kantil.