10 Potret terbaru Afaf, juara Master Chef Indonesia Junior 2014

Posted on

Hoopsbyhudy.com – Masih ingat dengan Master Chef Indonesia yang dulu sempat menjadi favorit? Acara tersebut merupakan kompetisi pencarian bakat memasak yang diadopsi dari acara Master Chef Inggris. Bertahan selama empat musim, Master Chef Indonesia menghadirkan acara yang turut membuat tegang para penonton karena komentar-komentar pedas para jurinya seperti Chef Juna, Marinka dan Arnold.

Sukses dengan kompetisi yang diperuntukkan bagi orang dewasa, Master Chef membuat versi junior yang mengajak anak-anak dengan talenta memasak di atas rata-rata untuk turut berkompetisi. Dia adalah Syifa Hasan atau yang kerap disapa Afaf keluar sebagai juara pertama dalam Master Chef season 1 pada 2014 lalu.

Empat tahun berlalu, Afaf kini tak pernah lagi tampil di layar kaca. Meskipun tak pernah tampil di layar kaca, bukan berarti Afaf meninggalkan dunia kuliner. Cewek berdarah Arab tersebut masih aktif memamerkan hasil kreasi masakannya di akun Instagram pribadi miliknya.

BACA Juga :   Dari Teman Makan, Jadi Teman Usaha

Penasaran kan seperti apa sosok Afaf setelah empat tahun berlalu? Dilansir dari akun Instagram @afaf_syifaa, Hoopsbyjudy sudah merangkum potret-potret penampilan terbaru Afaf si juara Master Chef Junior, Selasa (17/4).

1. Ini dia sosok Afaf empat tahun lalu dengan rambutnya yang keriting dan pipi chubbynya.

2. Nah, ini sosok Afaf sekarang yang makin cantik dengan balutan makeup. Cantik bak gadis Timur Tengah kan?

3. Anggun dan memesona dengan balutan dress abu-abu yang dipenuhi payet.