10 Potret Yoshi Sudarso, pria Indonesia aktor stuntman di Hollywood

Posted on

Hoopsbyhudy.com – Nama Yoshi Sudarso tak asing lagi di dunia hiburan Hollywood. Pria asal Indonesia ini dikenal sebagai aktor stuntman yang kerap muncul di film laga. Tak hanya itu, kemampuan akting sekaligus bela diri pria kelahiran Jakarta ini semakin terlihat usai memerankan ranger biru pada serial superhero Power Rangers Dino Charge tahun 2015-2016.

Yoshi bersama adiknya, Peter Adrian hijrah ke Hollywood untuk berkarier di dunia hiburan dunia. Yoshi sendiri memiliki kemampuan bela diri lewat internet dan tayangan Power Ranger yang digemarinya sejak kecil. Kini sederet serial TV dan film telah dimainkan Yoshi, yakni The Maze Runner (2014), Logan (2017), hingga terbaru Buffalo Boys.

BACA Juga :   Marshanda curhat rindu anak, balasan Ben Kasyafani ini bikin haru

Dalam beberapa film, Yoshi bertindak sebagai stuntman atau peran pengganti dari aktor utamanya. Meski menjadi peran pengganti, akting dan kemampuan bela diri dari Yoshi tak diragukan lagi.

Hoopsbyhudy.com telah merangkum dari Instagram @yoshi_sudarso pada Minggu (15/4), berikut 10 potret Yoshi Sudarso dengan tubuh kekarnya.

1. Potret Yoshi Sudarso dengan dada bidangnya.

2. Akting Yoshi semakin diakui usai memerankan ranger biru.

3. Yoshi menjadi ranger pertama asal Indonesia.

4. Yoshi terinspirasi dari tayangan Power Ranger yang kerap ia tonton sejak kecil.

5. Yoshi beradu akting dengan Ario Bayu dalam film Buffalo Boys.