10 Sketsa busana dari buah dan sayuran ini hasilnya bikin takjub

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Menciptakan karya seni tidak selalu harus berpatok dengan menggunakan kanvas dan cat air. Sejatinya, seni merupakan sebuah kebebasan seseorang untuk mengungkapkan pemikirannya melalui berbagai media, tidak terkecuali benda-benda di sekitar.

Seperi halnya yang dilakukan oleh seorang fashion ilustrator, Gretchen Roehrs. Wanita asal San Fransisco, Amerika Serikat yang membuat terobosan baru dengan menciptakan sketsa busana menggunakan bahan sayuran serta buah-buahan yang biasa ditemukan sehari-hari.

Gretchen membuat sketsa-sketsanya dengan membentuk dan memilih bagian bahan makanan tertentu agar terlihat seperti sebuah busana yang stylish. Mulai dari kulit pisang, buah blackberry, hingga brokoli.

Penasaran seperti apa hasil karya Gretchen? Yuk langsung lihat 10 sketsa busana buatannya yang dilansir Hoopsbyjudy dari akun Instagramnya @groehrs, Minggu (22/4).

1. Cuma menggunakan beberapa buah blackberry, tercipta gaun yang kece abis.

2. Bagian ujung buah nanas yang biasanya dibuang, kini berubah menjadi sketsa busana yang ciamik.

3. Celana dari kacang polong kayak gini boleh juga nih!

4. Padahal cuma dari sayuran doang lho tapi jadi keren banget!

5. Kiwi ditumpuk-tumpuk dan jadilah dress yang cantik.

6. Chic banget deh ini desain sketsa dress-nya.

7. Kalau dibuat jadi baju beneran, kira-kira bentuknya bakal kayak gimana ya?



 
8. Hayooo kalau yang ini dibuat dari apa nih?

9. Sayuran kale yang digemari banyak orang pun diubah jadi gaun yang hits.

10. Wah sketsa yang satu ini keren parah deh. Salut!

Related News