10 Tahun kegiatan di bangku taman ini dipotret, hasilnya mengejutkan

Posted on

Hoopsbyhudy.com – Seorang fotografer pasti memiliki style dan ciri khas dari hasil foto-foto yang mereka ambil. Tak hanya menunjukkan kemampuan fotografinya yang mumpuni, para fotografer juga menyampaikan sebuah pesan yang terselip dari hasil karya-karyanya.

Yevgenly Kotenko, fotografer asal Ukraina, menjadikan sebuah bangku taman di sebelah rumahnya di Kiev sebagai objek foto yang menarik selama sepuluh tahun dari mulai 2007. Bangku tersebut berada di antara taman bermain anak dan jalur pejalan kaki.

Tak hanya sekadar memotret benda mati, di bangku taman tersebut, Kotenko memperlihatkan segala aktivitas manusia yang terjadi ketika duduk di sana. Momen-momen yang diabadikan oleh Kotenko tersebut ia gabungkan dalam kumpulan foto yang dinamakan ‘The Bench’.

BACA Juga :   Ini kejutan romantis Syahnaz untuk Jeje di malam pertama, bikin haru

Penasarankan seperti apa hasilnya? Dilansir dari thisiscollosal.com, Hoopsbyjudy sudah merangkum sepuluh hasil foto Yevgenly Kotenko yang memotret kegiatan di bangku taman, Minggu (15/4).

1. Beda aktifitas dalam satu tempat. Yang satu asik baca buku, satu lagi asik dengerin apa tuh?

 

2. Tercyduk lagi romantis-romantisan nih berdua.

 

3. Seorang ibu dengan strollernya yang lagi sibuk mantengin handphonenya. Bangkunya udah ganti warna nih.

 

4. Di tengah musim dingin, seorang kakek duduk termangu ditemani seekor anak anjing.

 

5. Sudah ganti musim lagi, cat warna biru di bangku taman juga sudah mulai pudar. Ibu-ibu ini serius banget liatin apaan tuh?

BACA Juga :   Yuni Shara dikatain tua saat pamer foto pundak mulus, ini 10 potretnya

 

6. Apa yang terjadi di antara ibu-ibu ini hayo?