10 Tahun traveling, pria ini potret 10 kaus dengan tulisan tak terduga

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Siapa yang menolak jika ditawari jalan-jalan keliling dunia? Ya, rasa-rasanya hampir semua orang jika diberi waktu dan uang untuk traveling, pasti tak akan menolak.

Nah seorang fotografer melakukan perjalanan keliling dunia dan tak lupa membawa kameranya. Pascal Mannaerts sudah melakukan traveling selama 10 tahun lamanya.

Karya-karya jepretan Pascal selama berkeliling dunia rupanya kerap masuk National Geographic, BBC, Geo, The Guardian, Lonely Planet dan masih banyak lainnya. Ternyata, selama 10 tahun pula Pascal turut memotret orang-orang yang sedang mengenakan kaus dengan tulisan tak terduga.

Penasaran? Berikut potret 10 kaus dengan tulisan tak terduga yang Hoopsbyjudy lansir dari Bored Panda, Selasa (24/3).

1. Pria ini mengenakan kaus dengan tulisan Obama dipotret di Dimeka, Etiopia tahun 2011.

 

2. Kaus bertuliskan ‘Life is more Fantastic; with Friends like You’ dikenakan pria berbadan tambun saat dipotret di Varanasi, India tahun 2015.

 

3. Pria ini mengenakan kaus dengan tulisan yang berarti ‘Kalau menjadi seksi adalah sebuah kriminal, tangkap aku’. Ekspresi pria yang dipotret di mumbai, India tahun 2008 ini lucu banget.

 

4. Dipotret di Saint-Gilles, Reunion tahun 2017 tampak wanita mengenakan kaus dengan tulisan ‘Tak ada yang sempurna, kecuali aku’.

 

5. Kaus dengan tulisan berisi quote ini dipotret di Delhi, India pada tahun 2015.

 

6. Kaus anak di Bobo-Dioulasso, Burkina Faso tahun 2009 ini tulisannya bikin haru nih.

 

7. Dengan ekspresi senyum dan kaus bertuliskan Super-Man, bocah dari Pushkar, India di tahun 2008 ini tampak lucu.

 

8. Bocah pekerja laki-laki di Delhi, India mengenakan kaus bertuliskan ‘Slave’ yang berarti budak. Miris!

 

9. Pria ini mengenakan kaus dengan tulisan ‘I Dont Cry Anymore’ dan dijepret di Chandpur Sadar, Bangladesh tahun 2014 lalu.

 

10. Wanita ini mengenakan kaus dengan tulisan Peaceful. Tulisan pada kausnya juga ditunjukkan dalam ekspresi wajah yang dipotret di Beijing, China tahun 2014 lalu.

(brl/del)