10 Testimoni kocak pembeli online soal produk cewek ini bikin KZL

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Belanja secara online kni sudah menjadi tren di kalangan masyarakat urban. Hal ini tak lepas dari pertumbuhan dan maraknya toko online dan berbagai jenis bisnis internet yang berkembang pesat.

Alhasil, para calon pembeli pun tak perlu repot-repot berbelanja secara offline. Mereka tinggal membuka gadget, memilih, dan membeli sekaligus membayar barang yang diinginkan hanya dengan pencet layar saja.

Nah testimoni dari pelanggan kini bisa menjadi salah satu pertimbangan bagi calon pembeli. Selain menambah informasi produk, juga bisa dijadikan patokan kualitas.

Dari sekian banyak testimoni yang ditulis pembeli, tak sedikit yang berisi pesan absurd alias nggak jelas, kocak hingga bikin ngakak. Bahkan saking absurdnya, kamu pun ikut tertawa sekaligus kesel saat membacanya.

Nggak percaya? Yuk simak 10 testimoni kocak pembeli online soal produk cewek yang bikin KZL seperti Hoopsbyjudy rangkum dari akun Instagram @drama.olshop, Sabtu (5/5).

1. Serumnya diminum atau diolesin nih kalau leh tau?

2. Inilah akibatnya memakai produk tapi nggak baca petunjuk pemakaian, gelap kan Sis?

 

3. Beli rambut palsu, kok foto testimoninya??

 

4. Gimana nih baca testimoninya, bikin emosi ala Cinta Laura aja nih.

 

5. Ternyata ada warna baru, got ros. Untung bukan selokan ya~

 

6. Tasnya lucu banget, selucu mantan yang ngajak balikan katanya sih~

 

7. Pembelinya tahu nggak sih ini produk apa? Yang baca juga ikut emosi deh jadinya.

 

8. Udah ketemu belum kata yang janggal di testimoninya? Komen di kolom komentar ya~

 

9. Oke siap Mbak, grey sama abu beda. Bebas, bebas aja Mbak, yang baca ikut ngelus dada mantan nih. Eh~

 

10. Baru tahu liptint ada rasanya, mungkin pembelinya suka pakai sambil dijilat kali ya.

(brl/del)