10 Tipe penonton bioskop ngeselin versi netizen, bikin pengen nampol

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Film yang sudah ditunggu-tunggu rilisnya tentu paling enak ditonton di bioskop. Dengan layar yang lebar, gambar berkualitas dan tentu saja audio yang mendebarkan. Nggak heran deh, beberapa waktu lalu hampir semua bioskop di Indonesia menayangkan Avengers: Infinity War, film yang sudah ditunggu masyarakat seluruh dunia.

Walau begitu, nonton bioskop nggak selalu nyaman. Ada saja gangguan-gangguan yang bikin kita pecah konsentrasi saat lagi menyaksikan adegan seru. Mulai dari orang yang ngobrol mulu hingga suara orang makan keripik dengan volume nguyah yang pol.

Nggak cuma itu aja lho, masih banyak tipe-tipe penonton bioskop ngeselin yang kadang nggak nyadar akan kelakuan mereka. Seperti cuitan netizen di bawah ini nih. Tipe-tipe penonton bioskop nyebelin, kamu pernah ketemu salah satunya? Atau malah kamu pernah melakukannya? Ups.

1. Yang biasanya di pojokan nih duduknya.

2. Ngomong mulu lu kayak lagi rapat.

3. Ah malah baper dia.

4. Ajak ke lapangan aja udah.

5. Semoga kakinya nggak bau ya.

6. Wah, pembajakan nih.

7. Kan dia mau eksis.

8. Kalau film anak-anak sih nggak apa-apa ya.



9. Wah ini pasti orang-orang yang nggak paham filmnya.

10. Itu es tehnya nggak diplastikin sekalian?

(brl/del)