10 Transformasi Chelsea Olivia, dari imut hingga jadi mama muda

Posted on

Brilio.net – Penikmat sinteron awal tahun 2000-an pasti tak asing lagi dengan Chelsea Olivia. Ya, sejak berkecimpung di dunia hiburan, Chelsea memang cukup sering wara-wiri di layar kaca bermain sinetron. Namanya semakin melejit ketika dipercaya menjadi pemeran utama dalam Sinetron Buku Harian Nayla dan disandingkan dengan Glenn Alinskie tahun 2006 lalu.

Sepanjang masa kariernya, wanita 25 tahun ini bahkan sudah memainkan lebih dari 20 judul sinetron dan kerap mendapat peran utama. Tak heran pada masanya, Chelsea bisa disebut sebagai salah satu Ratu Sinetron.

Kisah asmaranya bersama Glenn Alinskie juga terbilang cukup unik. Keduanya diketahui terlibat cinta lokasi karena intensitas bertemu yang cukup sering dan saling merasa cocok. Tak hanya itu, 8 tahun menjalin asmara, pada tahun 2015 lalu keduanya resmi menikah dan kini telah dikaruniai seorang anak.

BACA Juga :   Disebut perfect couple, ini beda kemesraan Vino-Marsha & Fachri-Renata

Meski kini telah menjadi ibu, siapa yang tak memuji kecantikan Chelsea yang selalu bertahan sejak dulu. Sejak kemunculannya di layar kaca dahulu, rupanya tak banyak perubahan pada aktris Bandar Lampung tersebut lho. Imut dan awet muda sangat melekat pada dirinya.

Nggak percaya? Yuk intip transformasi Chelsea Olivia dari kecil yang imut-imut, hingga jadi mama muda yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (23/3).

1. Sejak kecil, Chelsea memang sudah fotogenik banget ya?

 

2. Poni depan sudah menjadi ciri khas sendiri oleh wanita bergingsul ini.

 

3. Ternyata dulu Chelsea satu sekolah dengan Ciccio Manassero, imut-imut banget.

 

4. Banyak warganet yang memuji kecantikan Chelsea alami banget lho sejak kecil.

BACA Juga :   Liburan Mewah ala Nikita Mirzani di Maldives. Cuma Empat Hari Habis 200 Juta Lho~