10 Transformasi Endy Arfian, seleb cilik yang kini beranjak remaja

Posted on

Brilio.net – Mungkin sebagian orang tak asing lagi dengan iklan obat batuk dan pilek dengan beragam rasa yang muncul awal tahun 2000-an. Dalam iklan tersebut tampak anak kecil yang menyentuh hidungnya sambil berkata “Ma, yang ini mampet, yang ini engga”.

Peran anak kecil tersebut memang berhasil mencuri perhatian publik karena kelucuannya yang susah dilupakan. Ya, anak laki-laki tersebut adalah Arfiandi Eka Putra atau yang lebih dikenal Endy Arfian.

Lama tak terdengar kabarnya di dunia hiburan, baru-baru ini namanya kembali bersinar saat mendapat peran Tony dalam film garapan Joko Anwar, yaitu Pengabdi Setan. Dalam film tersebut, Endy menjadi adik kedua Tara Basro yang harus ditinggal sang ibu karena sakit.

BACA Juga :   Hanya pakai selotip hitam, 10 karya seni ilusi optik ini bikin kagum

Sejak kemunculannya di layar kaca saat kecil, ternyata banyak yang tak berubah dari pria 16 tahun ini. Wajahnya yang ganteng dan senyumnya yang khas seolah tak pernah hilang meski kini ia beranjak remaja.

Nggak percaya kegantengannya awet banget sejak kecil? Nah brilio.net sudah siapkan nih potret transformasi Endy Arfian yang akan buat kamu bernostalgia, sebagaimana dirangkum dari berbagai sumber, Minggu (1/4).

1. Imutnya sejak kecil.

foto: Instagram/@endyarfian22

2. “Yang ini mampet, yang ini engga,” mungkin sebagian orang sudah tak asing lagi dengan iklan ini.

foto: Instagram/@endyarfian22

3. Endy sudah terjun di dunia hiburan sejak usianya 4 tahun lho.

foto: kapanlagi.com

4. Paras imt memang sangat melekat pada pria blasteran Indonesia-Jerman ini.

BACA Juga :   10 Meme

foto: kapanlagi.com

5. Gemes banget, ya?