10 Transformasi gaya Agnez Mo, dari tampil polos hingga SWAG abis

Posted on

Brilio.net – Agnes Monica Muljoto (31) merupakan seleb Tanah Air yang namanya tak asing di telinga khalayak. Ia sudah memulai karier di dunia hiburan sejak tahun 1992.

Dulunya mantan kekasih Deddy Corbuzier ini mengawali karier sebagai penyanyi cilik. Ia juga bermain dalam beberapa serial TV. Seleb yang sudah go international ini juga seorang model lho.

Setelah terkenal di negeri orang, kini Agnes Monica mengganti nama panggungnya menjadi Agnez Mo. Gayanya pun semakin SWAG seperti bintang dunia lainnya.

Sekadar diketahui nih, SWAG adalah istilah keren yang berhubungan dengan style atau gaya berbusana para fashionista. SWAG berasal dari kata slang Skotlandia ‘sway’ yang berarti cara berjalan seseorang secara swaying motion atau bergerak seperti sedang bergoyang. Semakin ke sini, SWAG sudah menjadi bahasa gaul yang biasa digunakan di kalangan rapper dunia, mungkin semacam kata YOLO (You Only Live Once).

BACA Juga :   7 Meme beda kelakuan cewek di Instagram vs realita ini mak jleb banget

Nah, penasaran nggak gimana perubahan gaya Agnez Mo di awal karier hingga kini? Yuk, simak fotonya berikut ini dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (6/4).

1. Gayanya saat masih remaja, imut ya?

foto: istimewa

2. Tampil polos dengan rambut hitam legam pendek.

foto: istimewa

3. Mulai berkreasi dengan mengecat rambut. Potongan rambut dan gaya busananya masih sederhana.

foto: kapanlagi.com

4. Tampak mulai ‘wah’ saat main sinetron PINK.

foto: istimewa

5. Tampil feminin, duh cantiknya memesona ~