10 Transformasi Jevin Julian, dari imut-imut hingga jadi hot papa

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Penikmat musik Tanah Air mungkin sudah tak asing lagi dengan Jevin Julian. Jevin merupakan seorang produser musik sekaligus penyanyi beatbox yang memulai kariernya sejak tahun 2005 lalu. Pria kelahiran Jakarta ini sudah memiliki ketertarikan di dunia musik sejak kecil. Meski pernah menerima tawaran bermain film, namun Jevin merasa itu bukanlah bidangnya.

Namanya semakin dikenal publik saat membentuk grup bergenre electronic dance musik yakni Soundwave bersama Rinni Wulandari. Bermula dari sering kerja bareng, akhirnya membuat benih-benih cinta tumbuh antara Jevin dan penyanyi jebolan Indonesian Idol tersebut. Pasangan yang resmi menikah pada bulan Mei 2017 ini kini telah dikaruniai seorang anak yakni Nord Kiano.

Menikah dan telah memiliki anak di usia 26 tahun menjadi hal menyenangkan tersendiri bagi adik kandung Sissy Priscillia tersebut. Lewat akun Instagram pribadinya, ia bahkan kerap mengunggah potret semasa kecilnya disebut-sebut sangat mirip dengan wajah Nord.

Nah, berikut Hoopsbyjudy rangkum dari @jevinjulian dan @nordkiano, transformasi Jevin dari kecil hingga menjadi seorang ayah, Selasa (5/6).

1. Ini kira-kira Jevin umur berapa ya? Masih imut-imut banget.

2. Sosok Sissy yang sangat penyayang dengan adiknya. Suka gendong-gendong.

3. Gaya rambutnya khas banget dari kecil hingga saat ini, setuju nggak?

4. Melihat sang kakak terjun di dunia hiburan, membuat Jevin juga memiliki ketertarikan yang sama.

5. Kedekatan Jevin, Sissy, dan Vanesha memang harus diacungi jempol. Ketiga selalu memberikan dukungan di semua kegiatan keartisan masing-masing.

6. Jevin dan Rinni membentuk grup Soundvawe. Meski akhirnya saling jatuh cinta, keduanya masih tetap profesional saat di atas panggung.

7. Nggak cuma pandai bermain musik, Jevin kini megeluti profesi baru sebagai produser musik.

8. Jevin resmi mempersunting Rinni diusianya yang cukup muda, yakni 25 tahun.

9. Sudah menjadi seorang ayah, tapi parasnya masih imut-imut banget!

10. Jadi, gemes sama ayah atau anaknya nih?

(brl/guf)