10 Transformasi Roy Kiyoshi dari chubby sampai atletis bak seleb Korea

Posted on

Brilio.net – Roy Kiyoshi kini menjelma sebagai selebriti yang namanya diperbincangkan seiring melambungnya acara Karma. Acara yang turut mengandeng Robby Purba sebagai presenter bersama Roy tersebut selalu dinanti penonton meskipun tayang menjelang tengah malam.

Tak hanya kemampuannya membaca masa lalu dan masa depan aja nih yang jadi sorotan. Penampilannya yang fashionable abis juga bikin paranormal berusia 30 tahun tersebut jadi sorotan. Mengusung Korean dan Japanese style dalam setiap penampilan, Roy selalu sukses memadupadankan outfit.

Didukung pula dengan bentuk tubuhnya yang atletis, makin bikin penampilan Roy kece abis. Bentuk tubuh atletis itu ternyata nggak didapat Roy gitu aja lho. Dirinya rutin melakukan olahraga yang mampu merubah penampilannya menjadi sekarang ini.

BACA Juga :   Kisah cinta Iwan Fals untuk sang istri yang tak lekang oleh waktu

Yup, Roy Kiyoshi dulu punya bentuk tubuh yang berisi dan chubby lho. Kayak gimana perubahan seorang Roy Kiyoshi? Dilansir dari akun Instagram @roykiyoshi, brilio.net sudah merangkum sepuluh transformasi Roy Kiyoshi dan chubby hingga bertubuh atletis bak seleb Korea, Selasa (3/4).

1. Roy Kiyoshi muda dengan gaya rambut Japanese Style dan pipinya yang masih chubby nih.

 

2. Pipi chubby Roy makin keliatan ketika mengisi sebuah acara di salah satu stasiun TV.

 

3. Ya ini sudah sedikit kurusan nih.

 

4. Berbulan-bulan menjalani fitness dan menjaga pola makan, perubahan tubuh atletisnya langsung kebentuk.

 

5. Beda banget kan sama tiga foto teratas. Keren banget!

BACA Juga :   Selain daun, ini manfaat biji kelor untuk kesehatan