10 Tren kecantikan teraneh yang pernah ada, bikin geleng-geleng kepala

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Dunia makeup memang selalu ada saja yang menjadi tren. Tak perlu menunggu lama, dalam waktu setahun saja bisa bermunculan beragam tren kecantikan.

Masih ingat kan bagaimana tren kecantikan memenuhi media sosial. Ya, banyak beauty guru maupun influencer yang turut meramaikan berbagai tren kecantikan.

Masih ingat kan tren alis yang begitu banyak bertebaran di media sosial dan menjadi perhatian netizen. Nggak cuma alis, tren lipstik pun turut andil dalam keberagaman dunia kecantikan.

Ya, ada tren yang memang disukai banyak orang karena membuat tampilan memukau dan adapula yang aneh sehingga sekadar diunggah di media sosial. Berikut 10 tren kecantikan teraneh yang pernah ada seperti Hoopsbyjudy lansir dari BrainBerries, Jumat (18/5).

1. Dyed Armpit Hair.

Tren bulu ketiak diwarnai memang sempat booming beberapa tahun lalu. Ya, tren aneh ini sempat digilai kaum hawa dan mereka percaya diri untuk mengunggahnya ke media sosial.

2. Geode Lips.

Tren lipstik dengan bentuk menyerupai batuan ini memang sempat bikin heboh. Terlihat aneh memang, tapi juga sangat mengagumkan saat melihatnya.

3. Fluffy Nails.

Saat dilihat, tren kuku dengan bulu-bulu lembut ini memang bikin berdecak kagum. Tapi saat kuku sendiri yang dibuat seperti itu, rasanya pasti akan risih sekali. Bahkan hewan yang berbulu pun kukunya tak seperti ini kan.

4. Caviar Lips.

Tren lisptik ini memang tak membutuhkan caviar atau telur ikan asli. Melainkan hanya manika-manik berukuran sangat kecil yang ditempelkan pada bibir. tapi, tetap saja ya tren lipstik ini sangat aneh.

5. Corkscrew Nails.

Melihat saja sudah bergidik ya, apalagi punya kuku seperti ini. Tren kuku berbentuk benda untuk mencabut botol wine atau sampanye ini memang sangat aneh.

6. Neon Lips.

Bak lampu neon, tren lipstik ini memang terlihat keren saat dipakai pas malam hari. tapi kalau siang-siang lipstikmu seperti ini, semua orang yang melihat pasti geleng-geleng kepala.

7. Bubble Nails.

Tren kuku berbentuk gelembung ini terlihat sangat aneh nggak sih? Jadinya bukan terlihat indah malah tampak seperti kuku yang bengkak.

8. Wave Brows.

Tren alis bergelombang satu ini memang sempat booming beberapa waktu lalu. Bahkan artis Indonesia pun juga mengikuti tren alis ini dan mengunggahnya ke media sosial mereka. Kalau buat seru-seruan, boleh lah ya. Tapi kalau dalam keseharian alismu begini, alamat jadi pusat perhatian.

9. Nose Hair Extensions.

Tren kecantikan satu ini bahkan rasanya seperti tak masuk di akal. Ya, dengan rambut tambahan dipasang pada bulu hidung sehingga terlihat jelas. Siapa yang mau mencoba tren aneh ini?

10. Halo Brows.

Halo brows merupakan tren alis paling baru saat ini. Ya, tren alis menyambung seperti fenomena alam halo ini booming di media sosial. Kamu berminat untuk mencoba tren alis aneh ini?

(brl/del)