11 Desain lampu hias dari bahan tak terduga ini hasilnya bikin takjub

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Lampu hias biasanya digunakan untuk mempercantik sebuah ruangan. Pada umumnya lampu yang dalam bahasa Inggris disebut dengan chandelier ini diletakkan di ruang tamu atau ruang tengah.

Kebanyakan lampu hias gantung ini memiliki desain yang mewah dan elegan. Hal ini karena bahan pembuatnya juga terdiri dari bahan-bahan mewah seperti batu kristal, keramik porselen dan bahkan memakai lapisan emas.

Namun demikian, desain lampu hias tidak hanya mewah dan elegan saja. Masih banyak desain-desain lainnya yang nggak kalah cantik. Bahkan dengan kreativitas, beberapa desain lampu hias ini justru tercipta dari bahan-bahan yang tak terduga lho!

Penasaran? Berikut 11 desain lampu hias dari bahan tak terduga yang bakal membuat ruangan rumahmu berbeda dari yang lain, seperti dihimpun Hoopsbyjudy dari architecturendesign.net, Kamis (19/4).

1. Dari potongan-potongan alat makan, tercipta lampu hias dengan desain yang epik banget.


2. Ada yang bisa nebak bahan pembuat lampu hias yang satu ini? Ya, itu adalah kertas alas cupcake.


3. Nah kalau yang ini ada yang bisa nebak? Ya, lampu hias ini terbuat dari tutup botol wine lho.


4. Hiasan pada minuman juga ternyata bisa dibuat menjadi lampu hias yang menarik.


5. Keren banget bukan desainnya? Lampu hias ini cuma terbuat dari cable ties atau tieraps.


6. Terlihat elegan sekaligus unik bukan? Lampu hias ini ternyata hanya terdiri dari sendok es krim yang disusun rapi.


7. Cuma dari bagian bawah botol plastik doang, tapi hasilnya nggak kalah keren deh!


8. Dari tabung reaksi dengan sentuhan bunga segar, jadilah lampu hias yang unik.


9. Desain lampu hias ini bisa jadi inspirasi buat ruang perpustakaan.


10. Nah lho ada juga yang terbuat dari kardus nih, tapi kok kayaknya sedikit berbahaya ya?


11. Bingung punya tumpukan kertas atau buku yang sudah nggak dipakai? Dibuat jadi lampu hias aja!

 

 

 

(brl/lin)