11 Kutipan Untukmu yang Memendam Rasa Sama Sahabat. Semoga Menenangkan dan Membuatmu Makin Kuat

Posted on

Kutipan untuk kamu yang jatuh cinta diam-diam sama sahabat

Rilisnya buku #TemanTapiMenikah karya Ayudia Bing Selamet dan Ditto Percussion seperti momentum yang perlu dirayakan. Lebih tepatnya dirayakan oleh mereka yang jatuh cinta dengan sahabat sendiri. Baik cinta yang bersambut hangat ataupun yang diam-diam memendam rasa pada sahabat.

Mereka dengan cinta yang bersambut jelas terwakili akan adanya buku ini. Apalagi dengan tayangnya film dengan judul serupa. Mungkin mereka akan tersipu saat melihatnya. Namun bagaimana dengan mereka yang diam-diam memendam rasa pada sahabat sendiri? Berkata terus terang jelas tak mungkin dilakukan saat ini. Satu hal yang bisa mereka lakukan: menikmati rasa kagum dan sayang itu seorang diri.

BACA Juga :   Susah dibedain, ini 7 pose seleb Tanah Air ini mirip artis Hollywood

Buat kamu yang diam-diam memendam rasa, tenang saja, kamu tak pernah benar-benar sendiri. Ada Hipwee yang senantiasa menemanimu menyimpan rasa yang entah mau dibawa kemana. Berikut Hipwee kumpulkan beberapa kutipan yang semoga bisa menjadi obat penenang bagi kalian. Semoga kamu semua yang masih ingin menyimpan rasa itu sendiri, semakin kuat saat menatap wajah sahabat yang diam-diam dicintai.