11 Penampilan seleb sebelum dan sesudah veneer gigi, senyumnya beda

Posted on

Brilio.net – Bagi seorang selebriti menjaga penampilan adalah hal yang wajib dilakukan. Tak hanya soal kulit mulus nan cerah, rambut indah berkilau atau badan ramping dan atletis bagi seleb. Keindahan gigi juga menjadi salah satu bagian tubuh yang wajib diperhatikan para seleb ini. Demi mendapatkan gigi putih dan berkilau yang semakin membuat senyum mereka indah, para seleb ini pun ramai-ramai melakukan veneer gigi.

Yup, trend veneer gigi memang sempat hits di kalangan para selebriti. Para seleb dari segala usia pun rela merogoh kocek hingga ratusan juta rupiah untuk melakukan perawatan ini. Veneer gigi sendiri merupakan lapisan pelindung gigi yang dibuat secara kostum untuk mempercantik penampilan gigi yang berwarna kusam, gigi rusak atau patah dan gigi tidak rata.

BACA Juga :   10 Postingan status sosmed receh dan layak musnah ini kocak abis

Hasilnya jangan ditanya lagi, gigi putih berkilau yang mereka dapatkan pun membuat senyumnya menjadi semakin memukau. Beda banget deh sebelum mereka melakukan veneer gigi. Penasaran kan kayak gimana potret para seleb sebelum dan sesudah veneer gigi?

Dilansir dari berbagai sumber, brilio.net sudah merangkum 11 penampilan seleb sebelum dan sesudah veneer gigi, Senin (9/4). Senyumnya beda banget nih!

1. Jessica Iskandar rela merogoh kocek ratusan juta rupiah buat veneer gigi di Thailand. Hasilnya makin bikin manis senyumannya nih.

2. Vega Darwanti nggak sia-sia mengeluarkan biaya Rp 10 juta/gigi untuk veneer. Lihat dong bedanya nih!

3. Gigi putih nan berkilau bikin senyum Soimah makin menawan. Beda kan sama sebelumnya?

BACA Juga :   4 Seleb ini ungkap pisah ranjang tapi serumah, ada sampai 10 tahun

4. Veneer gigi yang dilakukan Deddy Corbuzier nggak cuma bikin putih, tapi juga bikin rapi. Beda banget kan penampilan Deddy dengan sebelumnya?

5. Senyum Tyas Mirasih makin bikin pesona terpancar dengan gigi yang putih dan rapi.