11 Potret maternity Poppy Bunga hamil anak kedua, hangat & penuh makna

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Menikah dengan pengacara, Poppy Bunga perlahan mundur dari dunia hiburan Tanah Air. Ia memilih menjadi ibu rumah tangga terlebih telah memiliki anak di tahun 2014 lalu. Istri dari Mohammad Fattah Riphat ini kini sedang menanti anak keduanya.

Pasangan yang menikah pada 17 November 2013 silam ini sedang berbahagia karena Poppy mengandung anak kedua. Usia kandungan Poppy Bunga kini telah memasuki minggu ke-32. Kebahagiaan Poppy dan Fattah pun semakin tak terbendung. Bukan hanya mereka, anak sulungnya yang bernama Khanza Aliyah Riphat ikut tak sabar menanti kehadiran sang adik.

Sama seperti deretan pasangan seleb lainnya, Poppy Bunga dan Fattah Riphat juga melakukan pemotretan kehamilan atau maternity shoot. Hasil pemotretan diunggah keduanya di media sosial. Mereka juga membagikan cerita di balik kehamilan anak keduanya.

Hoopsbyhudy.com telah merangkum dari akun Instagram Poppy dan Fattah Riphat pada Kamis (7/6), berikut potret maternity Poppy Bunga.

1. Poppy Bunga membagikan momen maternity di akun Instagram pribadinya. Tak sekadar berbagi, Poppy juga menceritakan perjalanan kehamilannya.


foto: Instagram/@poppybungariphat


2. Sejak membina rumah tangga bersama, Poppy Bunga dan Riphat tak pernah ingin menunda mendapatkan momongan.


foto: Instagram/@poppybungariphat

Dari awal kita nikah, aku dan Fattah berdoa untuk sesegera mungkin dapat momongan. biarpun dalam keadaan yg lg usaha2nya utk hidup layak. alhamdulillah ALLAH langsung kasih kita momongan yaitu Khanza,” Poppy membuka ceritanya.


3. Saat masa awal berumah tangga, ujian silih berganti datang ke pasangan Poppy Bunga dan Riphat. Anak sulungnya, Khanza jadi penyemangat mereka.


foto: Instagram/@fattahriphat

Waktu trs berjalan susah seneng kita lewatin cuma berdua aja dan wkt itu masa2 dimana banyakkkkk bgt ujiannya, ujiannya alhamdulillah bukan dari dalam rmh tangga kecil kita, tp justru dari luar. tp kami bersyukur kami msh bisa terhibur sama bidadari kecil kami, Khanza penyemangat hidup aku dan fattah sih,” ungkap Poppy.


4. Dari ujian kehidupan rumah tangga, Poppy dan Riphat belajar untuk tidak mengeluh dan selalu bersyukur. Keinginan mereka untuk menambah momongan pun dikabulkan Tuhan sesuai rencana.


foto: Instagram/@fattahriphat

Stlh berjalannya wkt, mungkin krn kami ga pernah ngeluh, selalu YAKIN dgn Skenario ALLAH pasti yg terbaik utk kami, kami hanya selalu usaha, doa, doa dan doa. Alhamdulillah rezeki trs terbuka dari pintu manapun. yg terpenting rezeki kebahagiaan, kerukunan, kebersamaan yg kita dapetin. disaat khanza lahir kita planning utk punya anak ke2 diusia khanza ke 4 (bkn mksd utk menunda) kami cuma mau memberikan perhatian yg full dan tunggu smp Khanza mengerti dgn adanya adik,” sambung Poppy bercerita.


5. Bunga merasa Tuhan telah berbaik hati kepada keluarganya.


foto: Instagram/@poppybungariphat

Alhamdulillah di usia Khanza 3 thn dia sendiri yg minta adik, ayah Fattahpun udh siap utk tambah anak “ini yg paling penting” dan lagi2 ALLAH baik bgt sama kami. hanya kosong 2 bln dan sempet hopeless karena takut bgt ALLAH marah krn kami sempat menunda kehamilan ke2. Akhirnya kami diberikan kepercayaan utk anak ke2 MASHAALLAH. segitunya rahmat ALLAH selalu ada bersama kami, pd saat kami yg inshallah slalu bersyukur dan ikhlas ngejalanin semuanya. perjalanan cerita hdp kami msh terus berjalan, semoga kami selalu dikelilingi cinta ALLAH aamiinn yra. dan begitu juga dgn temen2 semua yaaa aamiinn yra #32weekspregnant.”


6. Poppy Bunga memilih gaun tertutup untuk kostum maternity shootnya.


foto: Instagram/@cippymakeup


7. Poppy Bunga menjalani usia kehamilan minggu ke-32.


foto: Instagram/@cippymakeup


8. Potret keluarga bahagia terlihat dari hasil fotonya.


foto: Instagram/@cippymakeup


9. Rencana mereka memiliki momongan jadi terwujud.


foto: Instagram/@fattahriphat


10. Poppy merasa bersyukur telah dikaruniai suami seperti Fattah.


foto: Instagram/@fattahriphat


11. “Siap menunggu anggota ke 4, bismillah,” tulis Poppy Bunga pada foto unggahannya.


foto: Instagram/@poppybungariphat

 

 

(brl/lin)