11 Tahun menunggu, ini potret penyambutan bayi Siti Nurhaliza

Posted on



Brilio.net – Kabar bahagia datang dari penyanyi wanita asal negeri Jiran, Siti Nurhaliza. Penyanyi yang juga terkenal di Indonesia ini melahirkan putri pertamanya pada Senin (19/3/2018). Kelahiran ini memberi kabahagiaan luar biasa setelah 11 tahun pernikahan.

Sang suami, Datuk Seri Khalid Mohammed Jiwa atau sering disapa Datuk K ini juga memperlihatkan raut kebahagiaan melalui akun Instagram @ctdk. Di akun milik Siti Nurhaliza itu diunggah suasana rumah sakit usai persalinan.

Siti pun menunggah video pascamelahirkan dan menggunakan sang buah hati dengan pakaian yang sudah dipersiapkan. Dari video tersebut, sebuah caption menerangkan, “Pakaian pertama anakanda tersayang pada 19 Mac 2018. Alahai, kenapa menangis tu sayang? Berlatih vokal ke? #BabyCTDK” itu ungkapan rasa sayang siti terhadap buah hatinya.

 

 

Dan para followers Instagram Siti pun juga ikut mengucapkan rasa bahagia atas kelahiran putrinya ini. Akun @azim_kzaman menuliskan, “Hehehe.. kene framekn sebagai kenangan nnt ni.. kami tumpang bahagia & gembira..”

“Awww nape nangis tu shayangg ,” tulis akun @fieyzalnazir. Tak ketinggalan akun @sheisekynal ikut berkomentar, “ahai nomeynyaa suara tuu.”

 

(brl/pep)