12+ Ide Tulisan Kaus Buat Ngode Gebetan, Pakai atau Berikan Padanya Kalau Nggak Berani Bilang

Posted on


Featured Image

Ada banyak cara untuk mengungkapkan isi hati ke orang yang disuka. Kalau kamu nggak cukup berani untuk langsung menyampaikannya, media-media tertentu bisa mewakili apa yang tengah kamu rasakan. Selain medsos, salah satu media yang bisa kamu gunakan adalah kaus. Iya, kaus. Kamu bisa tuangkan pujian, curhatan, unek-unek atau ungkapan suka atau sayangmu ke doi berupa tulisan di kaus.

Seperti kaus-kaus ini misalnya. Kalau kamu terinspirasi, boleh kok langsung order sablon atau cetak, lalu berikan ke doi sebagai hadiah. Eits, bisa juga kamu pakai langsung!

1. Biar nggak kelihatan agresif, kamu bisa kasih doi pujian sebagai awalan. Misalnya dengan pakai kaus bertuliskan, “Pagi, ganteng!”

Pagi, ganteng! via www.customon.com

2. Selanjutnya, mulailah ngasih kode yang bilang kalau sebenarnya kamu mulai suka sama si dia. Tapi pakai cara malu-malu gini. Yakin deh, gebetanmu bakal senyum-senyum sendiri nantinya

diam-diam aku suka kamu via www.soulay.com

3. Tunjukkan juga kalau kamu bukan orang yang bisanya cuma omong doang lewat sebuah sajak, sebagai penegasan tentang karaktermu ke dia

ala-ala pujangga gitu via news.bbmessaging.com

4. Ungkapkan ke dia betapa kamu begitu bahagia setiap kali bertemu dengannya. Pelan-pelan dia akan paham

seneng bisa ketemu kamu via www.aliexpress.com

5. Tunjukkan atau kasih hadiah ke dia kaus bertuliskan teks ini ke gebetanmu sewaktu-waktu kamu malu bilang rindu

Kangen kamu! via www.etsy.com

6. Mas, kamu kok muncul terus ya di mimpiku?

Kamu muncul di mimpiku! via id.pinterest.com

7. Asli, meski kata-kata ini menjurus ke usil atau nakal, siapa pun yang membacanya bakal tergelitik dan malu-malu. Termasuk gebetanmu

Ngerayu banget! via www.aliexpress.com

8. Kalimat-kalimat kode nggak harus yang frontal kok, kalau kamu bisa berekspresi dengan menambahkan sedikit jokes di dalamnya, kenapa nggak?

Duh, bang adek meleleh! via www.bukalapak.com

9. Mengutip apa kata orang tentang cinta bisa kamu terapkan di tulisan kausmu. Misalnya ini, kalian sudah sama-sama suka tapi malu mengakuinya

Ciyeeeh nyambung! via erectedstore.com

10. Iya betul. Siapa sih yang bisa nolak untuk punya perasaan sayang ke orang lain?

sayang aja dulu via www.bukalapak.com

11. Beuh, namanya juga lagi kasmaran, mau gimana juga tetap percaya aja!

namanya juga sayang via www.bukalapak.com

12. Ini nih kalau kamu udah ngebet banget sama si doi. Tapi ingat, jaga perilakumu daripada bikin dia ilfil. Cukup kode di kaus aja ya!

kalo ini udah ngarep banget sih via id.pinterest.com

BONUS!

Nah, kalau kamu sudah cukup yakin bahwa si dia adalah pilihanmu, ajak dia serius dengan kenakan kaus bertuliskan, “Nikah, yuk!”

ngajak nikah via hipwee.com

Jangan minder dulu kalau kamu orangnya pemalu atau nggak berani mengungkapkan perasaan ke orang yang kamu suka. Buruan aja deh bikin kaus-kaus dengan tulisan-tulisan ini. Sambil berdoa semoga gebetanmu peka ya orangnya. Hehehe.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya