12 Tahun hadapi kanker, cara pria ini tutupi kulitnya keren abis

Posted on

Brilio.net – Seseorang yang hidup di dunia tentunya akan terus melakukan aktivitas yang tanpa ia sadari sangat berbahaya untuk kesehatan. Di saat kita mengetahui merokok berbahaya, atau sekedar minum minuman alkohol yang menyebabkan efek samping yang buruk, kita tetap saja melakukan hal tersebut terus-menerus.

Selain daya tahan tubuh atau serangan penyakit yang mulai berdatangan, ternyata itu juga mempengaruhi organ tubuh yang semakin hari fungsinya kian menurun. Sakit keras pun kerap dialami seseorang ketika mereka mengetahui bahwa sebenarnya pola hidup mereka sangat kurang sehat. Dan berakhir mengakibatkan seseorang bisa saja menderita penyaki seperti kanker, diabetes hingga liver. Mereka juga terpaksa menjalani pengobatan intensif dan terus-menerus.

BACA Juga :   10 Penampilan natural Sairaa, anak sulung Manoj Punjabi yang memesona

foto-foto: DailyMail/Jam Press

Dilansir dari TheSun, Senin (26/3) bernama Adam Curlykale berusia 32 tahun asal Kaliningrad, Rusia ini terkena kanker sejak ia berusia 20 tahun. Kanker usus besar yang ia alami ini ternyata membuatnya harus menjalani perawatan tubuh seperti terapi molekuler, kemoterapi dan sejak terkena kanker tersebut ia mulai kehilangan keseimbangan tubuh dan kekebalan imun.

Sejak saat itu perubahan dalam dirinya pun mulai bermunculan, seperti janggut yang mulai memutih hingga rambut yang akhirnya rontok. Ternyata ia mengalami penurunan pigmen kulit sehingga menyebabkan kulitnya putih secara perlahan selama 10 tahun.