13 Caption Kocak Ayu Dewi Bareng Suami, Meski Sudah Nikah Mesranya Tetap Kayak Zaman Pacaran. Tiru, Ah!

Posted on


caption mesra tapi kocak Ayu Dewi

Ayu Dewi memang lebih dikenal sebagai sosok selebiritas yang penuh canda. Sering membawakan acara lucu, apalagi dengan cara ngomongnya yang kocak, bikin Ayu Dewi populer sebagai salah satu artis yang humoris. Bahkan setelah memiliki dua anak, sosoknya tetap saja seperti sebelumnya. Tetap menghibur dengan tingkah dan cara ngomongnya.

Menikah dengan Regi Datau pada 2012, wanita berusia 33 tahun ini tetap menjalankan kehidupannya di dunia hiburan sebagai sosok yang humoris. Justru setelah menikah, Ayu mengikutsertakan sang suami di berbagai guyonannya. Contohnya saja caption postingan yang ada di Instagram Ayu. Nggak cuma kocak, tapi Ayu sebenarnya pengen menunjukkan bagaimana mesranya dia dengan sang suami meski telah menikah bertahun-tahun. Gemar berfoto berdua layaknya sepasang kekasih, caption Ayu ini bisa kamu contoh biar tetap mesra sama suami.

1. Serius banget kayak lagi bimbingan belajar, ya, Bu Ayu~

belajar kelompok via www.instagram.com

2. Kelihatan mesra, tapi tujuan di baliknya justru luar biasa 😀

trik bagus via www.instagram.com

3. Ayu: “Masih gue lihatin, jangan sampai gue sleding.”

galak bener via www.instagram.com

4. Padahal makin buncit makin jadi bukti kalau bahagia. Haha

trik bagus via www.instagram.com

5. Maksa banget sih ini, tapi kok tetap mesra~

iyain aja via www.instagram.com

6. Mukanya galak banget, Pak, kayak lagi dihukum guru 😀

Galak, Pak~ via www.instagram.com

7. Siapa nih yang masih demen pakai sepatu hak tinggi padahal sudah hamil gede?

mantap via www.instagram.com

8. Nggak apa-apa badannya kaku, asal jangan hatinya #eaaaak

kocak via www.instagram.com

9. Kayak masih pacaran saja bu Ayu, masih pakai traktir-traktiran segala 😀

Kayak pacaran aja~ via www.instagram.com

10. Tanggal satu, saatnya gajian dua kali~

GAJIAN DONG~ via www.instagram.com

11. Ini sih pose di ring smackdown~

kaku banget via www.instagram.com

12. Semoga cintamu tetap menyatu seperti alis suami, dan nggak sepalsu alis bu Ayu 😀

asyik~ via www.instagram.com

13. Apa hubungannya sama rendang? *mikirkeras

nggak nyambung via www.instagram.com

Mungkin masih banyak selebritas yang masih menunjukkan kemesraan mereka meski sudah tahunan atau belasan tahun menikah. Tentunya dengan cara masing-masing. Ada yang pakai caption puitis nan mesra, ada juga yang nunjukin kebanggaan dan kecintaannya lewat sikap dan perlakuan di depan media, ada juga yang kocak seperti Ayu Dewi ini. Meski nggak mesra-mesra banget, tapi justru lewat guyonan-guyonan Ayu sangat terlihat bagaimana harmonisnya keluarga ini. Meski di banyak foto dan video muka suaminya lempeng gitu aja sih. Hahaha. Semoga langgeng terus, ya, Bu Ayu dan tetap mesra kayak gini tentunya! 🙂

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya