13+ Momen Apes yang Pasti Bikin Siapa pun Emosi Saat Mengalaminya. Tapi Tetap Harus Sabar, Ya!

Posted on


Kesialan yang bikin emosi

Kita nggak pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan; apakah keberuntungan atau keapesan yang akan menimpa kita. Kita hanya bisa menebak dan mengusahakannya. Keberuntungan bisa kamu jemput dengan senantiasa berdoa, sedangkan keapesan bisa kita hindari dengan selalu berhati-hati dalam bertindak.

Bicara soal keapesan atau kesialan, sifatnya nggak pandang bulu, siapa saja bisa mengalaminya—bahkan meskipun kita sudah berhati-hati dalam melakukan apa pun di segala situasi dan kondisi. Nah, berikut ini Hoopsbyjudy coba merangkum beberapa foto momen apes yang menimpa orang-orang, boleh jadi kalau kita mengalami ini pasti rasanya pengen memaki saja. Eits, tapi kamu tetap harus tabah, ya. 🙂

1. Niatnya sih mau ambil bola yang menyangkut, eh, tapi malah sepatunya yang ikutan jadi korban

jadi takut mau lempar sepatu yang satunya lagi via brightside.me

2. Belum juga selesai memotong, eh, gagang pisaunya malah patah duluan

nggak bisa dipotong-potong lagi dong via brightside.me

3.  Peribahasa ‘sudah jatuh, tertimpa tangga’ mungkin kurang tepat untuk gambar di bawah ini. Cocoknya begini, ‘sudah naik, tangganya jatuh’ 😀

Naiknya sih gampang, tapi bagaimana dengan turunnya? via brightside.me

4. Yang ini PR banget nih. Pertanyaannya, gimana cara bersihin, kalau nggak ada air?

Jangan lupa cebok, yaa~ via brightside.me

5. Antara malu, bodoh, dan sakit, boleh jadi itulah 3 kata yang menggambar momen apes ini~

Ternyata apel pajangan. Iseng banget sih yang menaruhnya di kulkas! via brightside.me

6. Inilah dampak yang mungkin terjadi jikalau kamu mengalami insiden apel palsu tadi

Gigiku tanggal! via brightside.me

7. Niatnya sih mau menghemat waktu, minum sambil berkendara. Tapi akibatnya jadi nggak fokus, alhasil beginilah yang terjadi

Banjir via brightside.me

8. Keapesan nggak cuma menimpa manusia saja, binatang pun juga mengalaminya. Contohnya tikus yang satu ini…

T E R C Y D U K via nyimak.info

9. Burung putih ini memberikan pengalaman pahit kepada sang kerbau. Sungguh sebuah pengalaman yang sulit dilupakan

“Kalo gue punya tangan, lu pasti udah gue tabok, Rung!” geram si kerbau. via nyimak.info

10. Yang satu ini adalah keapesan sekaligus kecerobohan yang acap dilakukan oleh laki-laki~

Kuasnya sekalan dicat?? via brightside.me

11. Ini benar-benar keapesan yang HQQ. Jangan sampai terjadi! PR bersihinnya!

Repot via brightside.me

12. Mungkin ini teguran bagi orang yang nggak selalu gila eksistensi buat diunggah ke Instastory~ :p

Makannya jangan suka pamer-pamer nggak jelas via brightside.me

13. Maksud hati memenuhi hasrat lidah menyantap dingin dan lembut ice cream buatan emak, tapi apa daya aku terpeleset~ 😀

Ampun, Maaaak! 🙁 via intisari.grid.id

[BONUS]

Begitu pula di momen belanja, keapesan semacam ini pasti sering kamu (khususnya cewek) alami

Ambyar kabeh ~ via travel.tribunnews.com

Nah, kalau keapesan yang ini biasanya dialami oleh anak kosan. Lebih sedih lagi, kalau di akhir bulan~

Sabar, sabar, sabar! via brightside.me

Ketika kamu dalam posisi ini, hal pertama yang kamu lakukan adalah bagaimana caranya emak nggak menyadari perbuatanmu ini

jangan sampai emak, tahu via travel.tribunnews.com

Keapesan khas anak kosan. Di momen ini rasanya nggak ada lagi alasan yang bisa menahanmu memaki keadaan

Apalagi saat akhir bulan via intisari.grid.id

Itulah tadi beberapa foto momen keapesan yang dialami oleh orang-orang dan bahkan binatang. Melihat gambar-gambar di atas ingatan kita seperti ditarik ke masa lalu saat kita melakukan kecerobohan atau menerima keapesan yang serupa. Tapi ingat, di saat-saat seperti inilah kesabaran kita diuji. Yuk, ngelus dada saja, ya! 🙂

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya