13+ Tampilan Seleb Saat Pakai Seragam Dinas. Kalau Begini, Baiknya Jadi Artis Saja atau Gimana nih?

Posted on


Berkat hasil editan, para artis dibuat layaknya pegawai kedinasan. Kocak!

Rekayasa edit foto memang sekarang lagi ramai-ramainya. Berkat tangan ajaib warganet yang punya kemampuan luar biasa buat mengedit foto, wajah cantik dan ganteng bisa disulap jadi apa pun. Bahkan yang nggak ganteng dan nggak menarik bisa jadi lebih menawan berkat editan.

Seperti keisengan seorang warganet bernama Dadan Hamdani yang memiliki akun Instagram @dhanz_92 ini. Dengan segenap waktunya ia menyempatkan diri untuk menggubah wajah artis menjadi berpakaian seragam dinas. Bahkan nggak hanya artis tanah air, ada artis internasional yang ikut-ikutan jadi korbannya lho. Simak, yuk, kocaknya editan Dadan Hamdani berikut ini. Jangan kaget kalau ada artis yang justru kelihatan lebih keren waktu pakai seragam dinas. šŸ˜€

1. Artis cantik kesayangan warganet, Pevita Pearce dibuat jadi berkerudung dan mengenakan seragam SATPOL PP. Wah, kalau begini mah cowok pasti pengen dirazia setiap hari

Mbak Pevita mau sweeping daerah mana? via www.instagram.com

2. Cocok banget! Irish Bella pakai seragam Polwan begini malah makin manis saja

Pakai helm pun, aku rela kalau ditilangnya sama Mbak Irish Bella! via www.instagram.com

3. Tapi jangan macam-macam sama Irish Bella, nanti ditekelĀ sama suaminya lho!

Pantesan Irish Bella jatuh hati, Giorgino Abraham gantengnya begini! via www.instagram.com

4. Mendingan ngincer abang tampan yang masih single ini,Ā Guys. Borgol aku, Bang!

Chand Kelvin gagah banget, cocok jadi aparat! via www.instagram.com

5. Nih kalau mau yang daun muda. Verrel Bramasta yang tatapannya bikin gadis lupa diri ini kalau berseragam juga oke banget

Katanya polisi mengayomi masyarakat, hati aku diayomin dong! via www.instagram.com

6. Ada juga Kadek Devie yang dalam kehidupan nyata memang istrinya polisi. Hmmm, cocok juga kok kalau berseragam dinas cokelat begini

Siap 86! via www.instagram.com

7. Bukan jadi polisi, Jackie Chan sebagai aktor silat legendaris justru diedit mengenakan seragam hansip. Dijamin aman deh kompleksnya!

Masyarakat aman terlindungi dari mafia narkoba sekali pun. via www.instagram.com

8. Jangan buru-buru bilang amis. Kali ini Ayu Tingting tampak cantik banget dengan hijab dan seragam coklat, setuju nggak?

Pas banget nih jadi polwan. via www.instagram.com

9. Nah, kalau polisinya Citra Kirana, yakin deh lalu lintas jadi lancar dan nggak macet. Jalanan jadi adem sih!

Pakai helm yang bener, ya, Mz! via www.instagram.com

10. Ada yang lagi sakit? Semoga kamu bisa ditangani sama perawat cantik Prilly Latuconsina, ya

Perawatnya bisa lihat setan nih! via www.instagram.com

11. Bukannya mau berkomentar macam-macam nih. Tapi ada yang tahu nggak orang ini artis apa, ya, kok wajahnya sering muncul di lini masa medsos?

Kalau dokternya dia, masih betah sakit nggak? via www.instagram.com

13. Kalau pemain sinetron yang satu ini cocok nggak pakai seragam polisi? Lebih ganteng sih šŸ˜€

Seganteng ini harusnya bisa cepatĀ move on dari yang telah pergi, ya! via www.instagram.com

[BONUS]

Untuk yang ini, bukan pakai seragam dinas kayak yang lainnya. Tapi tetap pakai seragam penegak keadilan kok; Ranger Pink!

Ternyata selama ini, Kang Sule orangnya? via www.instagram.com

Itu dia potret dan gambaran kalau figur publik terkenal beralih profesi jadi pengayom masyarakat, penegak keadilan, pelindung masyarakat, dan siap membantumu kapan pun kamu membutuhkan. Menurutmu siapa nih yang paling cocok alih profesi? Yang jelas semua ini tercipta berkat kejeniusan Dadan Hamdani dalam memgubah dan menggabungkan foto para artis. Terus berkarya, ya!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya