13 Tulisan di Belakang Truk Pantura ala Generasi Milenial. Jokes-nya Sudah Cukup Receh Belum nih?

Posted on


Bagi kamu yang pernah mudik lebaran dengan menggunakan motor ataupun mobil, kamu pasti sangat familiar dengan truk-truk yang melintas di sepanjang jalan, khususnya Pantura. Memang, sekilas biasa saja melihat ada truk lewat di jalan. Tapi tunggu, apabila kamu cermati, ada sesuatu yang unik dan menggelitik pada truk tersebut. Yups! Apa lagi kalau bukan tulisan atau kutipan kocak yang ada di badan truk (biasanya di bagian belakang) yang seringkali menghibur para pengendara di tengah panas dan suntuknya berkendara.

Namun kalau dipikir-pikir lagi, sepertinya humor kocak tersebut hanya bisa dinikmati segelintir orang saja, khususnya orang dewasa, utamanya bapak-bapak. Ya, mungkin karena yang membuatnya adalah para supir: dari, oleh, dan untuk supir truk itu sendiri. Berawal dari sana, agaknya cukup menarik jika kita berandai-andai tentang bagaimana kalau kutipan humor tersebut sedikit diturunkan levelnya, biar nggak cuma orang dewasa saja yang bisa menikmatinya tapi juga anak milenial yang notabene haus akan kekonyolan. Nah, berikut ini Hoopsbyjudy akan memberikan alternatif kutipan yang cocok dibuat untuk dinikmati oleh dan dari kaum milenial.

1. Mungkin tulisan ini hanya dipahami oleh mereka yang merokok. Kita yang nggak merokok, iyain aja, yha~

lapar makan, kenyang sebat(ang) via www.hipwee.com

2. Milenial juga suka membuat kutipan untuk unggahan mereka, terlebih soal cinta. Mungkin kalau mereka jadi supir, belakang truk mereka ada kutipan seperti ini~

Uwuwuwuwu~ via www.hipwee.com

3. Seakan nggak mau kalah, supir truk lainnya pasti akan buat tandingannya. Hmm, sungguh persaingan yang kreatif, ya!

Bisa aja, Malih~ via www.hipwee.com

4. Kamu nggak bakal nyesel kalau pacaran sama supir truk kalau seromantis dia yang buat kutipan ini

Siap, Neng Lilis~ via www.hipwee.com

5. Jangan sama supir truk yang ini, masa truknya dikasih kutipan lemah nan melow kayak begini …

Cemen, ah! via www.hipwee.com

6. Karena profesi supir truk kerap diremehkan, mereka membuat kutipan sebagai bentuk pembelaan terhadap kaumnya. Nggak lupa pakai tagar biar viral

Y O G S via www.hipwee.com

7. Di sini ada yang berani sama truk kalau lagi di jalan?

Hati-hati berkendara, Guys! via www.hipwee.com

8. Kalau yang ini jokes khas supir truk, tapi sering dijadikan status bocah-bocah milenial di media sosial. Miris kalau baca yang beginian di akun anak SD! 🙁

Oke, skip! via www.hipwee.com

9. Sebuah sindiran untuk Dilan yang banyak gaya ngomongin soal beratnya rindu. “Tunggu aku pulang, ya, Milea!”

Beratan nyari duit, woy! via www.hipwee.com

10. Apalagi kalau sudah capek-capek kerja nyupir antarkota, eh, duit kiriman nggak diirit-irit sama istri. KZL!

nikah sama milenial begini jadinya :p via www.hipwee.com

11. Kalau yang ini … ya, begitu deh

Kalau ada truk dengan kutipan kayak begini, enaknya diapain, ya? via www.hipwee.com

12. Ketika supir truk punya asisten milenial. “Aa … aa … Aisyah, kujatuh cinta … pa … pada Jamilah …”

Supirnya Kenshin Himura via www.hipwee.com

13. Beratnya jadi supir truk, sudah capek-capek kerja, eh, malah dipalak preman. Hati ini terasa durjana~

Korban iklan via www.hipwee.com

Mudik sudah menjadi hal wajib bagi para perantau, saking pentingnya barangkali ada sebagian dari kamu yang rela berkendara motor berkilo-kilometer hanya demi untuk bertemu keluarga tercinta. Memang cinta butuh perjuangan sih. Nah, semoga saat mudik, kamu bisa menemukan kutipan-kutipan receh khas milenal seperti ini supaya perjalanan nanti terasa lebih menyenangkan, ya.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya