14 Pertanyaan Konyol Warganet yang Bisa buat Nemenin Kamu Ngabuburit. Tetap Sabar, Ya!

Posted on


Featured Image

Sembari menunggu waktu berbuka, sebagian kita pasti memilih untuk menghabiskan waktu berselancar di dunia maya. Banyak cara dihabiskan untuk membunuh waktuΒ sampai azan magrib berkumandang. Entah itu menambah wawasan, menjalin silaturahmi, atau malah sengaja mencari segala sesuatu yang berhubungan dengan hiburan.

Nah, bagi kamu yang butuh hiburan buat ngabuburit, kamu bisa bantu jawab pertanyaan-pertanyaan di bawah ini. Pertanyaan tersebut berasal dari warganet yang entah nggak punya kesibukan, sehingga bisa menciptakan pertanyaan segemas ini, atau karena memang polos dan nggak mengerti apa-apa. Dijamin deh, bantu jawab pertanyaan-pertanyaan ini bikin nunggu waktu berbuka jadi nggak kerasa. Tapi siap-siap, ya, jangan sampai pertanyaan ini malah bikin kamu jadi emosi dan pengen nampol si penanya. πŸ˜€

1. Jadi inget dulu waktu kecil. Beneran percaya kalau ditelan bijinya bakal tumbuh di perut πŸ˜€

jadi inget waktu kecil via www.instagram.com

2. Kalau ditempel satu-satu kelarnya nanti habis lebaran~

ya kali mbak via www.instagram.com

3. Bukan begini juga sih πŸ™

duh via www.instagram.com

4. Anehnya, meski kata-katanya terbalik, kita tetap ngerti apa maksud warganet ini. Bener nggak?

pertanyaannya, tolong dong via www.instagram.com

5. Sunguh jawaban yang skakmat! πŸ™‚

bener juga via www.instagram.com

6. Ada yang rela jawab pertanyaan satu ini?

aduh via www.instagram.com

7. Wah, ada yang ngewakilin suara jomblo yang baru jadian nih πŸ˜€

tanya langsung ke ahli via www.instagram.com

8. LAH TERUS PERTANYAANNYA APA? *ngegas

Poinnya apa?? via www.instagram.com

9. Pengen ikut ketawa, tapi …

jawabannya kocak via www.instagram.com

10. Mohon bersabar, ini ujian~

tampol tidak ya~ via www.instagram.com

11. Hmm, jadi ikut merenung~

nggak gitu juga via www.instagram.com

12. Jadinya perkumpulan perpisahan dong? Eh, gimana sih? πŸ™

iya juga sih via www.instagram.com

13. Ada saja warganet yang kritisnya kayak begini, ya. Heran!

terlalu kritis via www.instagram.com

14. Main Mobile Legend kali~

iya juga ya via www.instagram.com

Bagaimana, Guys? Habis baca pertanyaan-pertanyaan warganet di atas, masih kuat puasa nggak? Kamu pasti juga penasaran kenapa para warganet ini bisa kepikiran hal-hal tersebut. Sebagian pertanyaannya memang bikin kesal sih, tapi beberapa juga bikin kita ikutan mikir, β€œLah, bener juga, ya?” Belum lagi lihat jawaban dari warganet lain. Konyol banget, tapi ada benarnya juga.

Kira-kira bakal muncul pertanyaan gemes apa lagi, ya? Sembari nunggu azan magrib, coba ungkapin pertanyaan yang selama ini mengganjal di hati kamu di kolom komentar, yuk! πŸ˜€

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya