15 Meme

Posted on


Brilio.net – Meme sudah menjadi konsumsi sehari-hari generasi zaman now. Kalau chat nggak pakai meme kayaknya nggak afdol. Apalagi kolom komentar di sosial media, wah gudang meme tuh.

Sumber inspirasi meme bisa dari manapun. Bisa dari momen yang lagi booming atau dari foto absurd.

Nah warganet Tanah Air kayaknya nggak pernah kehabisan kreativitas. Cuplikan film Marvel diedit jadi cover judul sinetron televisi swasta. Ngawur sih, tapi lucu juga.

Siap-siap ngakak ya, yuk simak memenya berikut dilansir brilio.net dari Facebook Intan Brahmanti, Rabu (4/4).

1. Sudah kena azab atau belum nih?

2. Sedih banget nih. Apalagi ada efek hujannya.

3. Nah jangan angkuh kalau jual senjata tidak tajam.

4. Tapi adik tetanggaku..

5. Turut berduka cita banget.

6. Untuk nggak bersekutu dengan kutu.

7. Habis tobat rencana buka bengkel.

8. Nggak apa-apa asal jangan dirasuki cinta yang lain.

9. Dajjal kayak nggak punya alat lain ya. Ada obeng, tang dan lain-lain padahal.

10. Penjaranya kok bagus ya.

11. Si pencuri mengembalikan barang curiannya mungkin.

12. Duh tega banget.

13. Mungkin kerja sampingannya dukun.

14. Itu ayah dan ibu waktu masih hidup?

15. Pantesan pas dinas malam minggu dompetnya ilang terus.

(brl/pep)