15 Obrolan

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Kini kebutuhan primer bagi anak muda mulai ‘bergeser’. Tidak lagi sandang, pangan, papan, melainkan menjadi sandang, pangan, Wi-Fi. Sebab, apalah arti sebuah ‘papan’ atau tempat jika tak ada koneksi Wi-Fi di dalamnya. Ya, kan? Ngaku aja deh.

Karenanya, tak heran jika kini banyak sekali tempat, seperti kafe, resto, bahkan pusat perbelanjaan yang menyediakan koneksi Wi-Fi gratis bagi para pengunjungnya.

Namun, untuk menggunakan Wi-Fi yang tersedia, pengunjung biasanya harus bertanya terlebih dahulu kepada pegawai di tempat tersebut mengenai password Wi-Fi yang dipakai. Biasanya nih, kata kunci-kata kunci yang digunakan ini kocak banget.

Nah, berikut 15 obrolan kocak ‘minta password Wi-Fi’ yang sudah dirangkum Hoopsbyjudy dari berbagai sumber, Sabtu (9/6). Dijamin bakal bikin kamu cengar-cengir sendiri.

1. Kasih tahu nggak, ya?

2. Bukan mahram, mbak.

3. Sama siapa mbak?

4. Lagi ada gangguan.

5. Astaghfirullah.

6. Cepet banget udah 3 bulan aja.

7. Serius nih?

8. Makanya kenalan dulu.

9. Lho, kok bisa?

10. Duh ~

11. Kalem lho. Kalem.

12. Terus tanya siapa dong?

13. Butuhnya kan sekarang.

14. Ngejek nih..

15. HAHAHA ~

(brl/gib)