15 Pertanyaan aneh warganet di medsos ini bikin pusing mau jawab apa

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Drama di media sosial seakan tak ada habisnya. Ada saja polah tingkah warganet yang menarik untuk disimak. Nggak cuma update status curhatan, berbagi informasi sampai sekadar bertanya tentang suatu hal. Yup, media sosial kini dijadikan tempat pertama untuk mencari jawaban ketika bingung, atau males nyari di google.

Tengok saja, kamu pasti sering menemukan postingan status temanmu yang menanyakan sesuatu. Atau jangan-jangan kamu juga pernah kayak gitu? Disadari banyak orang, bertanya di media sosial bisa menjadi solusi yang efektif. Nyatanya, memang banyak pertanyaan bisa terjawab melalui interaksi di dunia maya.

Tapi bukan warganet namanya jika tak bertingkah konyol dan mengajukan pertanyaan-pertanyaan yang unik hingga bikin dahi berkerut. 15 Pertanyaan yang dirangkum Hoopsbyjudy dari akun Instagram @drama.sosialmedia, Rabu (13/6) ini buktinya.

1. Rajin males-malesan?

2. Anak mana yang berani nyulik wewe gombel?

3. Namanya bisa berubah nggak sih?

4. Yang pasti nggak ditanggung BPJS.

5. Ntar jadi bisa ngomong nggak?

6. Hayo, mana yang jadi kotor?

7. Goreng aja buat lauk.

8. Kasian, rumahnya diusir.

9. Jadi berapa hektar nih?

10. Keluar lewat mana coba?

11. Tolong ini pertanyaannya dijawab.

12. Gimana hayo?

13. Suka-suka panitianya lah.

14. Mending ngehalalin pacar aja tuh.

15. Pokoknya tetap optimis.

 

(brl/pep)