15+ Pertanyaan Kocak yang Pernah Ada dalam Sejarah Dunia Maya. Mana yang Bikin Kamu Geregetan?

Posted on


Featured Image

Seiring berjalannya waktu, pemanfaatan media sosial pun berkembang, dari yang hanya digunakan sebagai media tegur sapa, sekarang berkembang menjadi media jualan (Instagram), gaming (Facebook), juga sebagai penjawab ketidaktahuan kita. Bingung, males baca, atau males bertanya kepada orang, update status guna bertanya pada khalayak maya bisa menjadi solusi yang efektif. Benar saja, terkadang pertanyaan kita bisa terjawab dalam interaksi maya.

Kamu pasti pernah sekali waktu menemui status atau Instastory temanmu yang bertanya tetang suatu hal. Biasanya topik yang sedang trending atau hal apa pun yang barangkali nggak mereka pahamiBicara soal aktivitas bertanya pada khalayak maya ini, ada hal yang menarik untuk dibahas. Nggak lain adalah kelakuan warganet yang kocak mempertanyakan sesuatu yang aneh-aneh. Seperti 15+ pertanyaan aneh yang dilontarkan warganet ini. Simak, yuk!

[Warning: KZL boleh, memaki jangan!]

1. Mari kita telaah bersama; pertanyaan semacam ini, apakah patut ditanyakan?

Nggak harus kok, Dek! 🙂 via www.rmolsumsel.com

2. Apalagi yang ini. Kalau kamu jadi penjualnya, kira-kira apa pesan yang pengen kamu balas ke dia?

Sejak kapan babi halal -_- via www.instagram.com

3. “Please, Mbak, justu kami yang merasa tertipu saat membaca status Mbak!” 🙁

KZL via www.upstation.id

4. Baiklah, mari kita bersabar. Jangan suuzan, mungkin memang benar dia belum tahu bedanya

Lebih bagus kalau kamu baca-baca lagi. 🙂 via www.instagram.com

5. Sering nonton Dunia Lain kalau nggak diimbangi dengan akal sehat mungkin jadinya seperti anak ini~

INDIGO, Mbak, INDIGO!!! via www.instagram.com

6. “Maunya apa sih ini Mbak ini? Mau matanya bebas dari gangguan nyamuk apa bagaimana?”

banyak nyamuk via www.instagram.com

7. Nggak ada yang tenggelam kok, Kak!

Coba tanya sama Leonardo DiCaprio~ via www.instagram.com

8. Ya, ampun! 2018 masih ada orang yang bertanya hal semacam ini

Di karburatornya mungkin? -_- via www.instagram.com

9. Anjuran kepada para orang tua untuk memberikan ASI ibu, bukan susu ayah, kalau nggak mau anaknya tumbuh dengan selera humor seperti ini~

KUCING APA, YHA? via www.instagram.com

10. Kalau yang satu ini tergolong pertanyaan kritis, karenanya si penanya layak untuk diapresiasi. Namun nggak dengan si penjawab

HAHAHAHA! via www.instagram.com

11. Yang ini juga layak diapresiasi karena keingintahuannya. Tapi lagi-lagi warganet lain usil memberikan jawaban asal~

Bisa aja ah, Malih via www.instagram.com

12. Mas-mas yang satu ini mungkin belum pernah dijitak pakai palu Thor. “Mau coba?”

“De, coba deh sekali-kali minum es jeruk campur baygon deh!” via www.instagram.com

13. Tolong, yang suka film Transformers, jawab rasa penasaran tingkat dewa warganet satu ini, ya!

Tahan emosi, tahan~ via www.instagram.com

14. Bahaya laten nonton YouTube yang nggak berfaedah~

Ke luar, lewat mana coba? via www.instagram.com

15. Yang ini nggak tahu lagi mau dikomentarin apa. Sudah nggak tertolong 🙁

Plot twist ~ via www.instagram.com

[Bonus]

Buat kamu para jamaah Marvel yang paham betul seluk beluk cerita Avengers mungkin ada yang mau bantu menjawab pertanyaan warganet ini?

PAKE BATU YANG ADA DI JARI TENGAH TANGAN KANAN! via www.instagram.com

Itulah tadi beberapa pertanyaan konyol sekaligus kocak dari warganet. Memang sih, malu bertanya sesat di jalan, tapi kalau pertanyaannya kayak begitu, agaknya nggak perlu ditanyakan juga, ya. Tapi, yaudahlahya … bicara soal kelakuan warganet memang nggak akan pernah ada habisnya. 😐

Saking banyaknya kekonyolan dari mereka, semakin membuat kita capek untuk emosi terus. Yah, daripada menguras energi dan waktu, membaca pertanyaan warganet seperti ini enaknya dibuat bahan becandaan saja. Sepakat?

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya