15+ Potret Hewan yang Menunjukkan “Kewolesan” Mereka. Sesantai itu Hidup Jadi Binatang, Ya~

Posted on


Featured Image

Ngomongin soal hewan tentu kita akan ingat tentang tingkah laku mereka yang sering menghibur. Terutama hewan-hewan peliharaan yang hidup dan tinggal bersama kita, ada saja hal-hal baru yang mereka lakukan dan menarik perhatian. Bahkan mungkin beberapa di antara kita sengaja melatih hewan-hewan ini untuk atraksi dan melakukan hal-hal lucu nan menggemaskan.

Tapi lagi-lagi, tingkah laku hewan-hewan ini kadang memang nggak bisa diprediksi. Atau bisa dibilang mereka memang nggak peduli dengan apa yang mereka lakukan dan apa dampak atau hal yang terjadi di sekitarnya. Lihat saja hewan-hewan berikut ini. Mereka sama sekali nggak peduli dengan apa yang terjadi. Tapi di sinilah letak lucu dan menggemaskannya mereka. Cekidot!

1. Lihat sapi jalan di antara buaya-buaya gini kok kayak scene film action, ya?

santai via www.boredpanda.com

2. Selagi bisa numpang, kenapa nggak?

sabar via www.boredpanda.com

3. Harus banget bertengger di kepala teman?

kepala banget nih via www.boredpanda.com

4. Duh, ada bekas jejak kaki siapa itu?

jejak kaki via www.boredpanda.com

5. Untung itu boneka, bukan bayi beneran 🙁

jahat via www.boredpanda.com

6. Nggak penting ukuran, yang penting siapa paling berani, dia yang milih tempat 😀

nggak berkutik via www.boredpanda.com

7. Untung bebek, kalau orang sudah dimarahi ini pasti 😀

masih basah via www.boredpanda.com

8. Ada yang enak banget tidurnya sampe nggak sadar kalau hujan turun

ada yang enak tidurnya via www.boredpanda.com

9. Nggak ada takut-takutnya memang ini kucing~

nggak takut via www.boredpanda.com

10. Ada yang pengen ikut kongkow nih~

ikut santai via www.boredpanda.com

11. Nggak peduli pemiliknya lagi apa, yang penting dia duduk sesukanya

yang penting nongkrong via www.boredpanda.com

12. Harusnya diburu, ini malah dibiarin gelantungan gitu 😀

pantau aja dulu via www.boredpanda.com

13. Nggak nongkrong di tengah jalan juga sih. Lalu lintasnya jadi dialihkan, kan~

santai dulu via www.boredpanda.com

14. Peraturan ini cuma berlaku buat yang bisa baca. Kalau kambing mah boleh~

nggak bisa baca via www.boredpanda.com

15. Kucing ini buktiin kalau tempat ini memang nyaman buat tidur hewan peliharaan

bukti kenyamanan via www.boredpanda.com

16. Nggak peduli sesusah apa nyusun puzzle–nya, yang penting santai dulu kayak di pantai~

diacak lagi via www.boredpanda.com

17. Bahkan pemberitahuan tentang dia pun juga mau dicopot 😀

Senggol, ah~ via www.boredpanda.com

Ya, namanya juga hewan, tentu mereka nggak mengerti definisi sebab-akibat. Mereka nggak tahu apa yang mereka lalukan akan berdampak seperti apa. Meski beberapa di antaranya (hewan peliharaan misalnya) sudah diajarkan, tetap saja mereka akan bersikap sesuai insting. Justru inilah yang kadang-kadang bikin kita makin gemas sama hewan-hewan ini. Kalau hewan peliharaanmu pernah bikin hal menggemaskan apa, Guys?

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya