15 Tebak-tebakan receh ini sukses bikin harimu riang gembira

Posted on


Brilio.net – Siapa di antara kamu yang suka banget main tebak-tebakan? Pastinya tahu dong dengan tebakan receh, garing namun bikin kamu ikutan tertawa. Tebakan yang hanya berbentuk pelesetan kata ini akan membuat kamu mikir keras hingga terheran-heran dengan jawabannya.

Selain sebagai hiburan, tebak-tebakan pun konon bikin pikiran jauh lebih fresh, tak cepat bosan hingga melatih otak agar bisa merespon dengan cepat. Selain itu, tebakan juga bisa lho menambah wawasan, tergantung materi tebak-tebakannya.

Pelesetan kata dalam tebakan receh itu simpel namun butuh mikir sangat keras. Pertanyan dan jawabannya terkadang tidak nyambung, namun bisa saja diterima dan bikin tertawa. Tebak-tebakan macam ini cocok buat kalian menghilangkan suntuk bersama teman.

Seperti apa sih tebakan receh namun sukses bikin kamu riang gembira? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (21/3).

1. Opor yang datang hanya sekali.

 

2. Tali siapa tuh?

 

3. Bisa aja lu tong!

 

4. Cie yang jomblo kesindir nih ye.

 

5. Vitamin Cie..Ciee

 

6. Baik-baik aja kok.

 

7. Duh sakit banget.

 

8. Iya deh, iya.

 

9. Telat deh.

 

10. Yoda deh, yoda.

 

11. Eits, kacang dua Kerinci.

 

12. Ulang Town.

 

13. Tekwan, iya juga ya.

 

14. Cita Citata, haha.

 

15. Adem ayem maksudnya!

 

(brl/del)