15 Tulisan di Jaket Ojol ini Bikin Penumpang Geregetan. Tapi Lumayan sih buat Hiburan di Jalan :D

Posted on


Berbagai cara sering dilakukan oleh pengemudi ojek online atau ojol guna menarik minat pelanggan. Demi kejar setoran dan perjalanan yang berkesan, banyak juga kejadian di luar dugaan yang dialami penumpang. Nggak jarang peristiwa-peristiwa unik juga mengundang gelak tawa warganet dan masyarakat luas.

Nggak terkecuali soal tulisan yang disematkan di jaket pengemudi ojol. Terkadang para pengendara yang kreatif dan punya selera humor yang lumayan itu menyematkan tulisan-tulisan nggak biasa yang justru bikin ngakak. Mulai dari kata-kata sok bijak hingga tulisan yang bakal membuatmu nggak paham lagi bagaimana menanggapinya. Coba simak uraian di bawah ini, jangan sampai ngakak di pojokan, ya!

1. Memang ini istimewanya ojol, berani ngeboncengin istri orang tanpa dimarahin suami sahnya. Hebat nggak tuh?

Ya masa istri setan sih, kan serem 🙁 via humor.babe.news

2. Sebentar lagi, kan, lebaran nih, sekalian saling memaafkan dong biar dikasih bintang lima sama penumpang

auto-nyanyi 🙁 via www.instagram.com

3. Jangan dibaca, ini jebakan! Abang ojol ini hanya ingin main ‘you sing you lose‘, yang membaca tulisan ini sambil nyanyi, kamu kalah~

baca dalam hati aja dilaguin 🙁 via www.instagram.com

4. Bukan tulisan di jaket sih. Tapi sungguh promo yang memanjakan para pelajar dengan uang saku pas-pasan

Keren banget promonya! via scontent-sit4-1.cdninstagram.com

5. Wahai, kaum jomblo, kali ini gerak-gerikmu ketahuan abang ojol. Mamam deh diejekin~ 😀

Pacar saya lagi narik ojol juga, Bang! via www.instagram.com

6. Awalnya sedih mengetahui fakta ini. Tapi kalau dipikir-pikir jaket ojol bisa jadi potensi ruang untuk beriklan juga lho

Coba yang minat, boleh dibeli, ya. via www.instagram.com

7. Wah, abang yang satu ini romantis banget. Berjuang demi seseorang di sana, bikin haru :”)

Sekalian peringatan biar penumpangnya nggak asal peluk! 🙂 via www.instagram.com

8. Pelayanan yang sungguh maksimal buat penumpang. Nggak khawatir haus dan lapar nih

Langsung kasih bintang lima, meski belum order. via www.instagram.com

9. Sekali lagi, baca tulisan ini dalam hati saja tapi nggak usah sambil nyanyi, ya 😀

Resah yang kau rasakan~ via www.Hoopsbyjudy

10. Kita semua memang layak memperjuangkan dangdut dan layar tancap demi keberlangsungan hajatan bersama

Rencananya mau ngundang Via Vallen sih… via www.Hoopsbyjudy

11. Menggomballah selagi bisa. Daripada menggombali istri orang, mendingan gombal ke penumpang

Ciye, yang minta dipeluk~ via www.instagram.com

12. Bukti kalau abang ojol adalah makhluk paling setia di muka bumi ini. Sudah terbukti, kan?

bener juga 🙁 via www.instagram.com

13. Pesan sang istri untuk suami tercinta yang berjuang di jalanan. Duh, bikin penumpang jadi ngeri mau peluk-peluk

Aamiin! via www.instagram.com

14. Sudah mirip tulisan kocak di belakang truk barang nih. Kalau mcam-macam langsung tenggelamkan laporkan!

posesif romantis 🙂 via gayunan.id

15. Pelayanan yang begitu inovatif dan sangat dibutuhkan orang kebanyakan. Semoga kita selalu dipertemukan dengan abang ojol ini, ya~

Yang akan menolongmu saat kehabisan baterai via www.dailymoslem.com

Kreativitas yang dilakukan para pengendara ojol ini patut diapresiasi. Siapa lagi yang akan menghiburmu saat kepanasan dan bosan selagi macet di jalanan? Sementara kalau mau mengobrol dengan abang ojol, kamu perlu berteriak karena bersaing dengan bisingnya suara kendaraan. Tapi sekocak apa pun abang ojolnya, jangan gampang kebaperan, ya. Takutnya perhatian abang ojol hanyalah sebuah gimmick dari profesionalitasnya. 😀

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya