16 Caption IG Bude Sumiyati yang Guyonannya Ala Emak-Emak. Meski Kocak, Banyak Benarnya Juga

Posted on


caption Instagram Bude Sumiyati

Media sosial memang selalu punya bintangnya. Bukan cuma kalangan selebritas yang memang sudah populer di dunia nyata, tapi juga sosok yang mulai terkenal karena postingannya di media sosial yang menarik perhatian. Sebut saja @mimiperi, @PEMBIMBINGUTAMA, @ajudanpribadi, dan @budesumiyati. Dan sosok yang akhir-akhir ini sedang populer-populernya adalah Bude Sumiyati.

Berawal dari Twitter, Bude Sumiyati terkenal dengan cuitannya yang lucu tapi juga ada benarnya. Terlihat sederhana, tapi cuitan tersebut justru mencuri perhatian warganet. Sukses mendulang popularitas di Twitter, Bude pun mulai melebarkan sayapnya di media sosial lain, yaitu Instagram. Meski belum sepopuler di Twitter, tapi tetap saja caption Bude di IG menarik perhatian. Seperti apa sih caption bijak ala Bude Sumiyati? Simak, yuk!

1. Masa bunga desa termasuk riba, Bude? Bunga bank kali yang Bude pengen?

beda lagi bunganya itu via www.instagram.com

2. Tuh, ingat kata Bude. Kalau bikin kekasih menangis berarti kamu nggak lebih baik dari induk ayam~

mantaplah perbandingannya via www.instagram.com

3. Sederhana yang dimaksud bukan rumah makan Padang, Bude πŸ™

kocak banget ini via www.instagram.com

4. Langsung sungkeman sama Bude abis baca caption yang ini

Bisa aja nih, Bude~ via www.instagram.com

5. Siapa sih yang berani mencampakkan seorang bude Sumiyati?

Rasanya perih, Cuy~ via www.instagram.com

6. Benar kata Bude, rindu nggak bisa diwakilkan. Yang bisa diwakilin itu cuma ngambil rapor~

tanpa bisa diwakilkan via www.instagram.com

7. Semoga cepat move on, Bude :’)

nggak ada obat via www.instagram.com

8. Biar hubungannya nggak tumbang saat ada prahara πŸ™‚

biar nggak tumbang via www.instagram.com

9. Jangan ada orang ketiga di antara kita

tuh dengerin kata bude via www.instagram.com

10. Bukan kecantikan Bude yang mengintimidasi, tapi mi dalam gelas yang berjejer rapi di belakang bude itu yang bikin aku terintimidasi

jangan salah fokus via www.instagram.com

11. Kiblat baru dunia pergombalan: caption Bude Sumiyati!

gombal abis via www.instagram.com

12. Dua fakta yang nggak bisa dibantah!

Siapa yang berani nyakitin Bude?? via www.instagram.com

13. Tinggalin saja, Bude, orang yang bikin Bude nangis itu. Bude pantas dapat yang lebih baik! πŸ™‚

bener banget ini via www.instagram.com

14. Aku takut tenggelam karena saking besarnya banjir rinduku padamu~

takut tenggelam via www.instagram.com

15. Nggak usah ditengok lagi, Bude. Yang lalu biarkan berlalu~

nggak usah dilihat, Bude via www.instagram.com

16. Caption Bude puitis sekali, meski sedikit sulit dicerna πŸ™‚

(yang pernah kau sakiti) via www.instagram.com

Yups, meski caption yang ada di postingan IG Bude Sumiyati ini terlihat seperti guyonan, tapi nggak jarang ada β€œpetuah” yang benar di dalamnya.Β Ia sering berseloroh soal asmara. Ya, namanya juga emak-emak, tentu saja ada sisipan nasihat setiap kali mereka berbicara. Begitu pun dengan Bude. Tapi meski sudah populer, Bude sepertinya nggak berubah. Ia tetap saja seperti Bude Sumiyati yang biasa. Yang suka mengunggah foto selfie dengan caption bijak yang kocak. Duh, luv banget deh sama bude satu ini!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya