17 Contoh Jokes Receh yang Recehnya Kebangetan. Lumayan, Bisa Dicoba buat Luluhin Hati Geberan~

Posted on


Featured Image

Berbagai cara dilakukan untuk mendekati gebetan. Mulai dari yang gombalnya ampun-ampunan, sampai cara yang receh sekalipun. Semua hal tersebut dilakukan sudah pasti karena pengen orang yang disuka mulai menaruh perhatiannya padamu. Nggak cuma secara langsung, tapi banyak juga yang melakukan pendekatan (PDKT) melalui pesan atau percakapan via chat apps.

Nah, buat kamu yang pengen mencoba PDKT sama gebetan tapi nggak mau keluar modal banyak, maka kamu bisa mencoba mencairkan suasana dengan guyonan-guyonan berikut. Meski tebak-tebakan ini sangat receh bagi sebagian orang, tapi nggak sedikit yang merasa ini kocak banget bahkan bikin susah berhenti ketawa. Apalagi jokes ini awalnya dilemparkan oleh akun Twitter @hipstermaid atau dikenal dengan @skinnyfabs di akun Instagram. Sereceh apa sih? Simak!

1. Abang gojek juga posesif tuh~

sol sepatu via twitter.com

2. Generasi TikTok ini mah. Hmmm

mohon bersabar ini ujian via twitter.com

3. Sungguh receh 🙁

sahabat akrab via twitter.com

4. Mau nggak kalau diajakin Maudy Ayunda?

mau nggak ya? via twitter.com

5. Ini kocak banget asli 😀

boleh juga

6. Hmm, ngakak nggak, ya?

oke

7. Kalau artis yang sabaran siapa, ya, kira-kira?

sabar dong via twitter.com

8. Soalnya Melly mengutamakan keselamatan dalam berkendara 😀

santai via twitter.com

9. Ramah banget, ya~

Duh! via twitter.com

10. Baca tebak-tebakannya sekarang, ketawanya nanti pas mau tidur

boleh juga via twitter.com

11. Salam kenal, Kak!

salam kenal via twitter.com

12. Waduh, boleh juga nih joke-nya

digabung

13. Serius nih? Hehe

salah lagi nulisnya

14. Pengucapannya dengan nada dan intonasi yang pas, ya~ 😀

anjay~ via twitter.com

15. Iyain aja deh 😀

ST 12 via twitter.com

16. Pas banget nih bentar lagi puasa 😀

bentar lagi nih via twitter.com

17. Jangan cintai aku apa adanya, jangan~ *malah nyanyi

Tulus kali ah! 🙁 via twitter.com

Meski jokes jenis ini sudah ada sejak lama, tapi tetap saja berhasil menghibur warganet. Apalagi jika tebak-tebakan tersebut dilontarkan oleh salah satu social media influencer melalui akun mereka. Sudah pasti bakal memancing jokes receh lainnya. Bagi sebagian orang mungkin guyonan seperti ini nggak ada lucu-lucunya. Tapi justru karena saking recehnya, sekali paham sama tebak-tebakan kayak gini maka kamu bakal susah berhenti ngakak. Makanya, kamu bisa pakai trik ini buat mencairkan suasana saat PDKT sama gebetan. Biasanya sih dari candaan-candaan kayak gini dia jadi nyaman. *eh 🙂

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya