17 Meme kocak mudik Lebaran ini dijamin bakal mengocok perutmu

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Berkumpul bersama keluarga di momen Lebaran merupakan hal yang sangat dinantikan banyak orang. Karenanya, tak sedikit dari mereka yang kemudian memanfaatkan hari libur Lebaran yang ada untuk kembali ke kampung halaman atau yang lebih kita kenal dengan sebutan mudik.

Nah, terkait persoalan mudik ini, Hoopsbyjudy telah menghimpun beberapa meme yang dijamin bakal mengocok perutmu, dilansir dari berbagai sumber, Senin (11/6).

Penasaran kan? Yuk simak, biar harimu lebih ceria. Lucu-lucu, nih.

1. Ditinggal di rest area.

foto: Instagram/@ambon_2000

 

2. Tak ada anak istri, guling pun jadi.

foto: Instagram/@anakmuda.medan

 

3. Hmmm, tapi nggak gini juga sih.

foto: Instagram/@angga_prasetya19

 

4. Nggak apa-apa. Pengalaman adalah harta yang paling berharga.

foto: Instagram/@anakmuda.medan

 

5. Anak kota, ya.

foto: Instagram/@anakmuda.medan

 

6. Pulang kampung buat ambil ‘modal’.

foto: Twitter/@motikatrok

 

7. Gini banget ya istirahatnya?

foto: Instagram/@meme_bikers

 

8. Salah satu pertanyaan horor.

foto: Instagram/@shinersupertyre

 

9. Setidaknya ketupat bisa bikin kenyang.

foto: Instagram/@nmaxnation

 

10. Terserah deh bang~

foto: Instagram/@surya_cita_jaya

 

11. Kamu pilih yang mana?

foto: Twitter/@sherlomes

 

12. Nggak berat tuh?

foto: Twitter/@ridu

 

13. Bahaya tuh. Rawan jatuh.

foto: Twitter/@unisifmyk

 

14. Buat sungkem bapak ibu dong, bu.

foto: Instagram/@dagelan

 

15. Pasti didoakan kok.

foto: Instagram/@cektkp

 

16. Sebuah problem bagi yang asalnya di pelosok.

foto: Instagram/@botakkumisan

 

17. Udah, yuk, buruan mudik.

foto: Instagram/@lifewithandri

 

 

(brl/pep)