19 Tahun berlalu, ini kabar 7 pemain sinetron Panji Manusia Millenium

Posted on

Brilio.net – Sinetron Panji Manusia Millenium bisa dikatakan sebagai salah satu sinetron yang hits pada tahun 1999-an. Sinetron ini menceritakan tentang Panji yang diperankan oleh Primus Yustisio seorang pria pengelola panti asuhan yang bisa berubah menjadi superhero.

Selain itu kehadiran Nadia yang diperankan Tia Ivanka sebagai seorang jurnalis cantik juga memberi warna baru dalam hidup Panji. Chemistry yang dibangun keduanya dalam sinetron ini bahkan membuat keduanya menjadi idola baru para penggemar masa itu.

Sinetron yang berlanjut sampai tahun 2001 ini memang menyisahkan banyak kenangan di mata penontonnya. Bahkan meski kini mulai banyaknya sinetron yang sama bermunculan, namun sinetron Panji Manusia Millenium seolah tak tergeserkan kepopularitasannya.

BACA Juga :   Hadiri launching fashion terbaru, baju Raisa ini malah tuai hujatan

19 Tahun berlalu, kini sudah banyak perubahan yang terjadi pada para pemainnya. Beberapa memang masih eksis di dunia hiburan, namun ada pula yang memilih vakum dan jarang muncul di layar kaca lagi. Seperti apa penampilan mereka saat ini? Berikut brilio.net sudah rangkum dari berbagai sumber (6/4).

1. Primus Yustisio sebagai Panji.

foto: Instagram/@jihanprimus_fc

Beberapa tahun terakhir, wajah Primus sudah jarang tampil di layar kaca lagi. Keinginannya untuk fokus dengan keluarga kecilnya memang sudah menjadi rencananya sejak lama. Kini suami Jihan Fahira ini dikabarkan tengah mendalami ilmu agama dan tampil dengan perubahannya yang cukup drastis.

 

2. Tia Ivanka sebagai Nadia.

BACA Juga :   10 Foto ini buktikan kacaunya kehidupan di Rusia era 90-an

foto: Instagram/@ tiaivankka

Sama dengan Primus, sejak beberapa tahun terakhir Tia Ivanka vakum dari dunia hiburan. Ibu satu anak ini memilih untuk fokus mengurus sang buah hati setelah menjadi single parents. Baru-baru ini Tia baru saja memutuskan untuk berhijab.

 

3. Pangky Suwito Sebagai Profesor Latief.

foto: Instagram/@ pangky.suwito

Dalam sinetron ini, profesor Latief menjadi salah satu ilmuwan yang kerap menghasilkan penemuan-penemuan baru yang membuat banyak musuh mengintainya. Lama tak muncul di layar kaca, pria kelahiran Purwokerto ini tengah menikmati kegiatannya jalan-jalan mengelilingi beberapa negara.