2 Tahun kerja bareng, sopir Cherly eks Cherybelle bawa kabur mobil

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Kabar kurang menyenangkan datang dari Cherly eks Cherybelle. Wanita yang sedang mengandung buah hati pertamanya ini harus mengalami kehilangan mobil. Pasalnya mobil yang kerap ia gunakan untuk operasional dibawa kabur oleh sopirnya. Hal tersebut diketahui lewat postingan Cherly di Instagram pribadinya.

Wanita 26 tahun ini mengumumkan bahwa mobil berplat Jakarta telah dilarikan oleh sopir pada Kamis (3/5). Lewat postingannya, Cherly mengungkapkan bahwa sopir tersebut telah dua tahun bekerja dengannya. Selama bekerja, sopir tersebut berperilaku baik.

foto: Instagram/@cherly7uno

Mobil operasional kantor berupa toyota avanza hitam ’16 dengan nopol B 2214 TKQ dibawa kabur supir, driver ini sudah 2 tahun bekerja dengan kita, selama ini dia bekerja baik2 saja, tp tiba tiba dia hilang kemarin, tidak bs dihubungi, dan kita sudah melakukan pencarian ke daerah tempat tinggal tersangka, tapi dia sudah melarikan diri. Dan ada isu dia kerjasama dengan sindikat pencurian mbl di jakarta,” posting Cherly Juno pada foto unggahannya.

Sementara itu, mantan personel Cherybelle ini memohon bantuan dari warganet untuk menyebarluaskan kabar pencurian yang dialaminya. Cherly telah melakukan upaya melacak dan melaporkan pencurian kepada pihak kepolisian.

foto: Instagram/@cherly7uno

Jadi kita sudah lacak keberadaan supir tersebut dari team yang terpecaya, kemungkinan besar posisi dia kabur ke metro, bandar lampung sekarang. tetapi kita tidak bs melakukan penangkapan karena sudah beda wilayah, apakah bisa dibantu @poldalampung, dll. #bantuviralkan, #mobilcecehilang,” curhat Cherly.

Bukan hanya itu, Cherly ikut mengunggah potret sopir yang diduga membawa kabur mobil operasionalnya di Instagram.

foto: Instagram/@cherly7uno

Postingan Cherly ini mendapat komentar beragam dari warganet. Sebagian besar membantu menyebarkan dan turut mendoakan supaya segera ditemukan.

Banyak Berdoa kak @cherly7uno Semoga Tuhan Yesus Bisa Menolong kakak mencari jalan keluarnya Ya,” komentar dari akun @claudia_yumikko.

Sabar ka..kalau masih milik pasti kembali lg.aminnnn,” ungkap akun @trisno_menteng.

Hal senada juga diungkapkan oleh akun @adelia_chan24, “semoga mobilnya cepet ketemu ya kak cherly, dan pelakunya cepet di temukan & mendapat hukuman yng setimpal, Aminnn.

(brl/guf)