26 Tahun berkarier di Bollywood, ini 5 film Ajay Devgan paling ikonik

Posted on

Hoopsbyhudy.com – Ajay Devgan baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-49 tahun. Ya, suami Kajol ini merupakan salah satu aktor paling tegap dan garang di Bollywood.

Ajay dan Kajol mulai menjalin hubungan asmara di tahun 1995. Mereka bertemu saat bermain di film yang sama, Gundaraj. 24 Februari 1999, pasangan ini pun memutuskan menikah dan awet hingga kini.

Berbicara tentang karier, Ajay Devgan sudah berkarya selama 26 tahun di ranah hiburan. Ia bahkan sudah memenangkan Penghargaan Nasional dua kali atas pertunjukan luar biasa.

Ayah dua anak ini mengawali kariernya di dunia akting sejak tahun 1991. Nah, selama puluhan tahun berkarya ternyata terhitung ada lima filmnya yang paling ikonik dan diingat orang-orang. Penasaran? Yuk simak 5 film Ajay Devgan paling ikonik selama 26 tahun berkarya di Bollywood seperti Hoopsbyjudy lansir dari laman Bollyworm, Kamis (12/4).

BACA Juga :   Begini Jadinya Kalau 12 Istilah ini Kamu Pasrahin ke Google Translate. Nggak Akurat, Banyak Ngaconya

1. Company (2002).

Salah satu film drama gangster terbaik yang disutradari oleh RGV. Devgan mendpaatkan peran sebagai Malik, Sorang Don dari Dunia Bawah. Aktingnya yang keren ini ternyata membuat karakternya sebagai gangster melekat pada Devgan.

2. Gangaajal (2003).

Gangaajal merupakan film Prakash Jha yang paling powerful hingga kini. Film ini menggambarkan penderitaan dan perjuangan dari polisi India dan bagaimana seseorang melakukan tanggung jawab namun bersitegang dengan politisi korup dan keji.

3. Zakhm (1998).