4 Aksi donasi ini punya alasan tak masuk akal, bikin ngakak parah

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Aksi donasi biasanya dilakukan untuk membantu seseorang atau kelompok secara sukarela. Saat terjadi bencana alam, aksi donasi banyak dilakukan oleh kelompok-kelompok yang peduli. Tak hanya tragedi di dalam negeri, terkadang momen di luar negeri yang menjadi pusat perhatian dunia pun orang Indonesia bakalan melakukan aksi penggalangan dana.

Sekarang melakukan donasi terbilang sangat mudah. Berkat perkembangan teknologi, saat ini orang-orang bisa melakukan donasi secara online. Telah banyak juga website-website penggalangan dana yang tersebar di dunia maya.

Namun dari banyaknya aksi donasi yang ada, ditemukan beberapa aksi yang memiliki alasan tak masuk akal. Bukannya bersimpati, yang ada malah bikin ngakak sendiri. Meskipun jelas-jelas alasannya nyeleneh, namun ada saja lho orang yang tetap memberikan donasinya.

Penasaran aksi donasi apa saja yang punya alasan tak masuk akal? Berikut ini deretannya seperti Hoopsbyjudy lansir dari beberapa akun Instagram, Selasa (5/6).

1. Agar tidak ketagihan main di warnet, anak ini meminta donasi agar bisa beli laptop baru. Wah, semua orang juga mau kalau begini caranya.

foto: Instagram/@recehtapisayang

 

2. Beneran nih donasi cuma untuk bisa beli skin Mobile Legend? Donasinya sudah terkumpul Rp 96 juta lebih lho.

foto: Instagram/@recehtapisayang

 

3. Kehabisan kuota Facebook saja sampai bikin aksi penggalangan dana. Targetnya Rp 500 juta lagi. Mau online sampai berapa tahun, tuh?

foto: Instagram/@meme_anmeito

 

4. Harga tiket konser girlband K-Pop yang capai jutaan rupiah, membuat anak ini meminta aksi donasi agar dirinya bisa menonton konser TWICE. Hmmm…

foto: Instagram/@recehtapisayang

(brl/fen)