4 Alasan Tijili Seminyak jadi lokasi asik buat staycation, keren abis

Posted on

Brilio.net – Bali sejak lama dikenal sebagai salah satu destinasi wisata favorit di Indonesia. Bukan cuma wisatawan lokal, turis mancanegara ketika ingin berkunjung ke Indonesia selalu menempatkan Pulau Dewata itu sebagai prioritas.

Keindahan alam, budaya, dan keramahan penduduknya menjadi daya tarik Pulau Seribu Pura itu. Wajar jika Bali kerap menjadi favorit untuk wisatawan, termasuk masyaralat lokal.

Terlebih di Bali ada beragam penginapan mulai dari hotel, hostel, villa, ataupun juga kos-kosan. Meskipun begitu, hotel masih menjadi salah satu lokasi menginap yang favorit. Karena fasilitas, keamanan, dan kenyamanan terjamin. Salah satu rekomendasi hotel yang bisa dikunjungi adalah Tijili Seminyak.

Nah Buat kamu yang mau staycation di sekitaran Bali saja, hotel Tijili Seminyak ini bisa jadi rekomendasi yang bagus. Kenapa hotel Tijili sangat bagus untuk staycation? Berikut ini alasannya.

BACA Juga :   Kabarnya Gedung Perkantoran Ini Dikosongkan Karena Keangkerannya. Ah, Masa Sih?

 

Harganya sepadan dengan fasilitas

Dengan harga di bawah satu jutaan, kamu sudah bisa menginap santai di Tijili Hotel Seminyak. Fasilitas yang ditawarkan sangat menggiurkan, sebut saja free wi-fi, free parkir, ada restoran, AC dan lain-lain. Lokasinya sangat bagus bersih, dan satu lagi sangat colorful. Jadi, kalau kamu merupakan pribadi ceria yang suka dengan hal-hal berwarna, Tijili Hotel Seminyak ini bisa jadi salah satu rekomendasi yang asyik.

Lokasinya strategis