4 Alasan Tijili Seminyak jadi lokasi asik buat staycation, keren abis

Posted on


Brilio.net – Bali sejak lama dikenal sebagai salah satu destinasi wisata favorit di Indonesia. Bukan cuma wisatawan lokal, turis mancanegara ketika ingin berkunjung ke Indonesia selalu menempatkan Pulau Dewata itu sebagai prioritas.

Keindahan alam, budaya, dan keramahan penduduknya menjadi daya tarik Pulau Seribu Pura itu. Wajar jika Bali kerap menjadi favorit untuk wisatawan, termasuk masyaralat lokal.

Terlebih di Bali ada beragam penginapan mulai dari hotel, hostel, villa, ataupun juga kos-kosan. Meskipun begitu, hotel masih menjadi salah satu lokasi menginap yang favorit. Karena fasilitas, keamanan, dan kenyamanan terjamin. Salah satu rekomendasi hotel yang bisa dikunjungi adalah Tijili Seminyak.

Nah Buat kamu yang mau staycation di sekitaran Bali saja, hotel Tijili Seminyak ini bisa jadi rekomendasi yang bagus. Kenapa hotel Tijili sangat bagus untuk staycation? Berikut ini alasannya.

 

Harganya sepadan dengan fasilitas

Dengan harga di bawah satu jutaan, kamu sudah bisa menginap santai di Tijili Hotel Seminyak. Fasilitas yang ditawarkan sangat menggiurkan, sebut saja free wi-fi, free parkir, ada restoran, AC dan lain-lain. Lokasinya sangat bagus bersih, dan satu lagi sangat colorful. Jadi, kalau kamu merupakan pribadi ceria yang suka dengan hal-hal berwarna, Tijili Hotel Seminyak ini bisa jadi salah satu rekomendasi yang asyik.

Lokasinya strategis

Selain fasilitas yang banyak dan memadai, Tijili Seminyak ini lokasinya sangat strategis. Lokasi hotel Tijili ini berada Jl. Drupadi No. 9 Seminyak, Kuta, Bali. Bagaimana tidak, lokasinya hanya 5 menit saja dari Pantai Seminyak. Lokasinya sangat stretagis untuk menjangkau berbagai lokasi wisata di Seminyak. Buat kamu yang ingin ke Pantai Legian, jaraknya hanya 3 kilometer saja. Nggak terlalu jauh dan mudah untuk diakses, sangat menyenangkan sekali buat kamu yang mau staycation tanpa gangguan.

Banyak spot instagramable

Bagi kamu yang ingin staycation tapi di hotel tapi pulang-pulang bawa banyak foto kece, Tijili Seminyak ini memang rekomendasinya. Maklum deh, hotel Tijili ini didekorasi sedemikian rupa dengan warna-warni yang cantik. Mulai dari area lobby, restoran, lounge sampai bar didesain sedemikian rupa dengan ornament warna-warni yang cantik dan eye catching. Bisa banget buat kamu yang senang berburu foto-foto kece buat Instagram.

Bisa wisata kuliner lho

Tak perlu jauh-jauh ke luar area hotel jika di dalamnya saja sudah menyajikan retoran yang asyik. Kamu bisa mencicipi beragam kuliner di Kakatua Tropic Lounge yang juga memiliki dekorasi apik. Bisa sarapan pagi, makan siang ataupun juga dinner. Hotel yang sempurna buat staycation ya? Selain menawarkan restoran, Tijili Seminyak Hotel ini juga menyuguhkan kolam renang yang asyik untuk bersantai.

Di sekitaran kolam renang ada sebuah tempat duduk panjang yang sangat memanjakan. Di sini kamu bisa duduk santai sembari melihat pemandangan kolam renang. Ada colokan juga buat kamu yang ingin blogging ataupun menulis di sekitaran kolam renang. Lokasi yang sangat asyik dan kece banget untuk menghabiskan waktu. Tak hanya yang liburan, kamu yang bekerja, Tijili Hotel ini juga merupakan lokasi yang strategis.

Nah buat kamu warga asli Bali, liburan tak perlu jauh-jauh ke luar kota jika sudah ada hotel seasyik ini untuk staycation. Satu lagi yang bakal bikin kamu betah, koneksi internet di Hotel Tijili ini sangat cepat, bisa streaming sepuas hati.

 

(brl/red)